Skip to main content

Custom ROM XIAOMI MIUI 8 untuk Andromax ES (Dual 4G VolTE)

Custom ROM XIAOMI MIUI 8 untuk Andromax ES (Dual 4G VolTE)

Hallo guys selamat malam pada kali ini saya admin belajarngulik mau ngasih informasi nih yang menurut saya cukup bermanfaat dan semoga benar benar bermanfaat buat kita semuannya, tidak keluar dari hal pembahasan setiap harinya kali ini saya akan membagikan sebuah Custom ROM khusus Android tentunya.

Merajai dunia smartphone OS Android memang dikatakan semua orang tertuju untuk memilkinya dibuktikan dengan adanya merk merk hp yang bermunculan mengusung OS Android tak kalah juga banyak sekali merk merk china seperti Xiaomi ataupun Phoenix.

Dengan berkembangnya jaman berkemangnya juga UI design atau User Interface tentunya menjadi nilai lebih tersendiri untuk menjadi daya tarik semua peecinta Hp khusunya smartphone dengan jenis Android. Namun malang ternyata dengan nasib hp jadul apakah masih bisa eksis untuk saat ini? pertanyaan yang mungkin ragu bisa dan tidak bisa.

Dengan adanya sebuah Custom ROM mungkin bisa menangkat kembali penikmat hp jadul khusunya pada hp Smartfren jenis Andromax yang semakin tersurut, seperti pada jamanya Andromax memang sempat menjadi popular di negeri ini Indonesia makanya banyak pula penggunaya dengan kelebihan paling menonjol saat itu ialah harga murah anda bisa mendapatkan hp Android.

Namun dengan banyak merk baru Andromax hampir tak exis kembali saat ini dengan begitu mungkin sebuah ROM dapat membantu pengguna Andromax agar bisa atau mampu tetap exis di dunia. Contohnya pada Andromax ES yang malang dan pada kali ini saya akan membagikan sebuah ROM MIUI 8 keren yang tentunya seharusnya milik Xiaomi ya guys.

Kelebihan dari ROM ini ialah dual 4G atau dua sim duanya sudah support akan 4G tentunya menarik bisa di coba serta tampilan senak di lihat atau smooth dan tak lupa juga sudah fix beberapa bug seperti wifi, sound suara, radio, kamera, GPS dll. Hal tersebut mungkin bisa menjadi pertimbangan teman-teman untuk menginstall XIAOMI MIUI 8 ini.

Dan oke deh tidak usah panjang lebar lagi jika kamu mau tau lebih lengkap mengenai ini silahkan simak penjelan lengkpa bagaimana cara installasi serta bahan-bahan apa saja yang diperlukan silahkan simak penjelasanya dibawah ini.

Persiapan Sebelum Install Custom ROM XIAOMI MIUI 8 untuk Andromax ES (Dual 4G VolTE)

  1. Take your risk, dan lagi saya ingatkan kepada temen-temen yang mau memperaktekanya ambil resiko sendiri ya atas apa yang terjadi belajarngulik hanya sharing saja dan tidak bertanggung jawab atas hal yang tidak diinginkan.
  2. Sediakan Hp Andromax ES yang akan kamu ganti Custom ROM.
  3. Back Up semua data yang ada di Hp Andromax ES yang menurut kamu sangat penting untuk tidak hilang.
  4. Andromax ES sudah terpasang TWRP dan juga sudah dalam keadaan ROOT.
  5. Battrey Hp Andromax ES pastikan memadai sekitar 80% agar tidak mati dalam keadaan penginstallan Custom ROM.

Bahan Installasi Custom ROM XIAOMI MIUI 8 untuk Andromax ES (Dual 4G VolTE)

  • Silahkan kamu download file mentahan Custom ROM XIAOMI MIUI 8 untuk Andromax ES (Dual 4G VolTE)  disini.

Tutorial Tahap-tahap Installasi Custom ROM XIAOMI MIUI 8 untuk Andromax ES (Dual 4G VolTE)

  1. Silahkan kamu download bahan yang saya sebutkan diatas dan simpan semua file tersebut pada SdCard yang tertanjap pada Hp Andromax ES kamu.
  2. Masuk ke menu TWRP dengan cara matikan Hp Andromax ES kamu terdahulu dan hidupkan lagi dengan cara menekan Tombol power + Volume atas secara bersamaan tahan hingga muncul logo robot hijau muncul, jika sudah maka lepaskan saja.
  3. Lakukan lembersihan data Custom ROM sebekumnya dengan cara pilih wipe data/factory reset --> wipe chache ya guys.
  4. Tetap di menu  TWRP  lakukan Full Wipe data, cache & dalvik.
  5. Untuk menginstall Custom ROMnya kita tinggal pilih Install zip From SdCard dan tinggal arahkan saja pada bahan atau file installasi Custom ROM XIAOMI MIUI 8 untuk Andromax ES (Dual 4G VolTE) .
  6. Tunggu installasi Custom ROM sekitar 15 menit atau lebih.
  7. Dan jika sudah semuanya dilakukan silahkan kamu Reboot saja Hp Andromax ES tersebut.
Dan itulah Custom ROM XIAOMI MIUI 8 untuk Andromax ES (Dual 4G VolTE)A, ulasan lengkapnya sungguh ribet guys untuk memasnagnya jadi ya pikir-pikir lagi deh itu terserah kamu kalau mau ganti Custom ROM monggo untuk memperbaharui tampilan Andeomax A kamu atau enggak juga gak apa-apa. Tapi admin belajarngulik harap kalau mau memperaktekanya harap ingat point-point yang disebutkan.
Untuk mengakhiri artikel ini saya ucapkan terima kasih untuk yang sudah berkunjung dan jangan lupa untuk berkunjung lagi lain waktu serta jangan bosan - bosan baca artikel terbaru pada Blog ini dan akhir kata saya ucapkan salam ngulik.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar