Skip to main content

Custom ROM TOUCHWIZMOD V4 untuk Samsung J1 Ace

Custom ROM menjadi tetap yang penomenal pada hp Smartphone Android selain membuat semakin keren terhadap tampilan nampaknya Custom ROM juga berpengaruh terhadap peforma dari Hp itu sendiri yang kurang memuaskan si pengguna tentunya guys.

Dan pada kali saya admin mau membahas nih guys tentang Custom ROM yang keren dan tentunya rekomended banget khususnya untuk pengguna Samsung Galaxy J1 Ace type SM-J111F  atau J111M, jadi buat kamu guys pengguna Hp Smartphone tersebut bisa loh guys mengganti tampilan Hp kamu seperti pada thumnail pada postingan ini.

Dan buat temen-temen yang penasaran dengan Custom ROM yang satu ini kamu bisa langsung simak guys postingan admin selengkapnya dibawah ini ya guys.

Persiapan Sebelum Install Custom ROM TOUCHWIZMOD V4 untuk Samsung J1 Ace

  1. Siapkan Hp Samsung Galaxy J1 Ace yang akan kamu ganti ke Custom ROM TOUCHWIZMOD V4 . 
  2. Take your risk, seperti biasa segala sesuatu yang terjadi belajarngulik tidak bertanggung jawab atas apa yang terjadi artinya kamu yang melakukan berarti kamu yang terima resiknya.
  3. Pastikan Samsung Galaxy J1 Ace kamu mempunyai battey yang mempuni untuk menginstall Custom ROM TOUCHWIZMOD V4 , ya setidaknya 75% lah agar tidak mati saat proses installasi.
  4. Backup semua data atau file yang penting di Hp Samsung Galaxy J1 Ace kamu, antisipasi hal yang tidak diinginkan.
  5. Samsung J1 Ace kamu sudah di ROOT dan terinstall TWRP.

Bahan Yang Diperlukan Untuk Install Custom ROM TOUCHWIZMOD V4 untuk Samsung J1 Ace

  • Download Custom ROM TOUCHWIZMOD V4 untuk Samsung J1 Ace disini guys.

Cara Install Custom ROM TOUCHWIZMOD V4 untuk Samsung J1 Ace

  1. Download (simpan di SdCard yang tertancap di Samsung J1 Ace) bahan yang sebutkan diatas .
  2. Lalu matikan Hp Samsung J1 Ace, dalam keadaan mati masuk ke menu TWRP dengan menekan tombol Home + tombol Power + tombol Volume Atas secara bersamaan dan lepas juka logo robot Android sudah muncul.
  3. Berishkan data pada menu TWRP dengan memih Wipe data factory reset, Cache partition, Dalvik Cache dan Format the System partition.
  4. Lalu install Custom ROM dengan memilih install pada menu awal TWRP dan tinggal arahkan saja paa file Custom ROM yang sudah kamu simpan pada tahap no 1.
  5. Tidak lupa juga install bahan no 2 (File Gapps) dan 3 (File Google Assistant) cara installnya sama seperti install Custom ROM.
  6. Jika tahap-tahap diatas sudah dilakukan semua maka tinggal Reboot saja Hp Samsung J1 Acenya.
Dan itulah dia guys Custom ROM TOUCHWIZMOD V4 untuk Samsung J1 Ace, semoga bermanfaat postingan artikel dan bagi yang mau memperaktekanya saya doakan semoga lancar dan tidak menemui kendala tapi ingat guys point-point penting yang saya sebutkan diatas tentunya.

Untuk mengakhiri artikel ini saya ucapkan terima kasih untuk yang sudah berkunjung dan jangan lupa untuk berkunjung lagi lain waktu serta jangan bosan - bosan baca artikel terbaru pada Blog ini dan akhir kata saya ucapkan salam ngulik. 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar