Skip to main content

Custom ROM Asus ZenUI untuk Andromax Q

Custom ROM Asus ZenUI untuk Andromax Q

Hallo guys apa kabar kembali lagi dengan saya admin belajarngulik mau ngasih informasi yang saya doakan semoga bermanfaat bagi teman-teman seperti biasanya pada kali ini saya kembali akan membahas lagi-lagi mengenai Android khususnya yang tak lain dan tak bukan ialah sebuah Custom ROM.

Tak lepas dari kata Androi memang dari blog ini memang di khusus kan untuk para opreker Android agar bisa memodifikasi handphone mereka secara leluasa tentunya. Dan pada kali ini memang hal yang tidak dapat di pungkiri Android menjadi raja hp di dunia ini karena hampir semua manusia pasti memegang hp dengan sistem operasi Android.

Dengan berkembangnya jaman tentu memperbaharui tampilan akan menjadi hal yang mutlak untuk di perbaharui. Ada hal yang menarik lagi apabila kita mengikuti perkembangan jaman sebagaimana mestinya hal unik yang kita dapatkan tentuny dari segi UI Design yang menarik dan dapat kita dapat pahami dengan mudah.

Nasib yang kurang menyenangkan tentunya untuk pengguna hp lama atau hp jadul seperti hp jenis Andromax, hal tersebut memang yang paling sulit untuk dilakukan pembaharuan tampilan secara official. Namun jika kamu pengguna Andromax khususnya Andromax Q kamu bisa bernafas lega tentunya.

Bisa kita lihat dengan berkembangnya sebuah ROM yang dikembangkan oleh para opreker developer Custom ROM tentunya menjadi hal dampak bagus juga untuk pengguna Andromax Q. Seperti pada Custom ROM bernama ZenUI merupakan sebuah ROM yang asli dimiliki oleh hp Asus yang bisa kita pakai pada Andromax Q.

Nah. pengguna Andromax Q apakah kamu tertarik?. Untuk lebih lengkapnya silahkan kamu bisa simak penjelasan lengkapnya cara installasi dan bahan yang diperlukan silahkan simak penjelasanya dibawah ini.

Persiapan Sebelum Install Custom ROM Asus ZenUI untuk Andromax Q

  1. Take your risk, dan lagi saya ingatkan kepada temen-temen yang mau memperaktekanya ambil resiko sendiri ya atas apa yang terjadi belajarngulik hanya sharing saja dan tidak bertanggung jawab atas hal yang tidak diinginkan.
  2. Sediakan Hp Andromax Q yang akan kamu ganti Custom ROM.
  3. Back Up semua data yang ada di Hp Andromax Q yang menurut kamu sangat penting untuk tidak hilang.
  4. Andromax Q sudah terpasang TWRP dan juga sudah dalam keadaan ROOT.
  5. Battrey Hp Andromax Q pastikan memadai sekitar 80% agar tidak mati dalam keadaan penginstallan Custom ROM.

Bahan Installasi Custom ROM Asus ZenUI untuk Andromax Q

  • Silahkan kamu download file mentahan Custom ROM Asus ZenUI untuk Andromax Q  disini.

Tutorial Tahap-tahap Installasi Custom ROM Asus ZenUI untuk Andromax Q

  1. Silahkan kamu download bahan yang saya sebutkan diatas dan simpan semua file tersebut pada SdCard yang tertanjap pada Hp Andromax Q kamu.
  2. Masuk ke menu TWRP dengan cara matikan Hp Andromax Q kamu terdahulu dan hidupkan lagi dengan cara menekan Tombol power + Volume atas secara bersamaan tahan hingga muncul logo robot hijau muncul, jika sudah maka lepaskan saja.
  3. Lakukan lembersihan data Custom ROM sebekumnya dengan cara pilih wipe data/factory reset --> wipe chache ya guys.
  4. Tetap di menu  TWRP  lakukan Full Wipe data, cache & dalvik.
  5. Untuk menginstall Custom ROMnya kita tinggal pilih Install zip From SdCard dan tinggal arahkan saja pada bahan atau file installasi Custom ROM Asus ZenUI untuk Andromax Q .
  6. Tunggu installasi Custom ROM sekitar 15 menit atau lebih.
  7. Dan jika sudah semuanya dilakukan silahkan kamu Reboot saja Hp Andromax Q tersebut.
Dan itulah Custom ROM Asus ZenUI untuk Andromax Q, ulasan lengkapnya sungguh ribet guys untuk memasnagnya jadi ya pikir-pikir lagi deh itu terserah kamu kalau mau ganti Custom ROM monggo untuk memperbaharui tampilan Andeomax A kamu atau enggak juga gak apa-apa. Tapi admin belajarngulik harap kalau mau memperaktekanya harap ingat point-point yang disebutkan.

Untuk mengakhiri artikel ini saya ucapkan terima kasih untuk yang sudah berkunjung dan jangan lupa untuk berkunjung lagi lain waktu serta jangan bosan - bosan baca artikel terbaru pada Blog ini dan akhir kata saya ucapkan salam ngulik.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar