Skip to main content

Kumpulan Tema Baru untuk ROM MIUI 11 Terkeren

Kumpulan Tema Baru untuk ROM MIUI 11 Terkeren

Hallo guys selamat beraktivitas dan selamat pagi tentunya balik lagi dengan saya admin belajarngulik yang tak hentinya akan membahas seputar Android tentunya namun kali ini kita tidak akan membahas sebuah Custom ROM melaikan kita akan membehas sebuah Tema atau Theme dalam bahasa inggrisnya.

Jadi bua kamu pengegmar Custom ROM minggir dulu seberntar karena waktunya untuk pecinta tema Android akan kita manjakan terlebih dahulu kali ini. Tema?, siapa yang tak kenal dengan hal tersebut mungkin hanya orang manula atau orang dulu yang tak tahu apa itu tema, secara singkatnya tema merupakan sebuah aplikasi pengubah tampilan depan atau front dari hp.

Seperti kita ketahui dari tema sendiri sudah ada pada jaman hp-hp jadul yang belum Smartphone jaman sekarang jadi halnya mungkin tak asing hanya saja pada postingan ini kita bahsa tema ROM MIUI 11 yang merupakan tema terbaru atau teranyar serta terkeren menurut saya untuk patut kita bahas pada blog kita ini.

Pada kali ini saya setidaknya menemukaya menemukan 8 tema yang bisa kamu dapatkan atau bisa kamu nikmati agar tampilan dari hp kamu tidak gitu gitu aja dengan kata lain hanya mengubah tampilan saja tanpa harus menggantu Custom ROM apalagi hp tentunya.

Nah baiklah untuk yang penasaran dengan list atau nama tema apa saja yang akan saya berikan tentunya silahkan kamu cek Kumpulan Tema Baru untuk ROM MIUI 11 Terkeren pada tahun 2019 silahkan bisa lihat dibawah ini:
  • Tema MIUI 11 Blue Candy by MJYousef

    Download

  • Tema MIUI 11 M-1 by PressDelete

    Download

  • Tema MIUI 11 Rest Area V10 by PressDelete

    Download

  • Tema MIUI 11 Red Blue by MJYousef

    Download


  • Tema MIUI 11 Rise by PressDelete

    Download

  • Tema MIUI 11 Roundov10 by PressDelete

    Download


  • Tema MIUI 11 Black Phanter Mod by FullGaram

    Download

  • Tema MIUI 11 Line Dark by PressDelete

    Download

Dan itulah dia 8 saja dulu tema Baru untuk ROM MIUI 11 Terkeren semoga nanti saya adalagi di pembahasan pada postingan artikel lainya nah buat kamu yang mau coba install pada hp kamu ada baiknya kamu silahkan baca dulu dibawah ini mengenai cara installasi tema Baru untuk ROM MIUI 11  dibawah ini.

Tahap-Tahap Cara Installasi atau Pasang Kumpulan Tema Baru untuk ROM MIUI 11 Terkeren

  1. Download salah satu saja atau semua silahkan tema MIUI 11 diatas yang saya kasih.
  2. Lalu buka aplikasi Tema/Theme lebih tepatnyaAplikasi bawaan yang ada pada hp kamu.
  3. Setelah dibuka langsung saja pi lih Import.
  4. Arahkan atau pilih file tema yang telah di download  pada tahap no 1dengan format .mtz.
  5. Secara otomatis akan mengimport dan terakhir pilih tap tema tersebut pada aplikasi bawaan kamu.
  6. Selesai jika berhasil maka tampilan hp Android kamu akan berubah sesuai dengan tema yang kamu download atau inginkan.

Nahh itulah dia Kumpulan Tema Baru untuk ROM MIUI 11 Terkeren, ulasan lengkapnya sungguh ribet guys untuk memasnagnya jadi ya pikir-pikir lagi deh itu terserah kamu kalau mau ganti Tema monggo atau enggak juga gak apa-apa. Tapi admin belajarngulik harap kalau mau memperaktekanya harap ingat point-point yang disebutkan.

Untuk mengakhiri artikel ini saya ucapkan terima kasih untuk yang sudah berkunjung dan jangan lupa untuk berkunjung lagi lain waktu serta jangan bosan - bosan baca artikel terbaru pada Blog ini dan akhir kata saya ucapkan salam ngulik.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar