Skip to main content

Cara ROOT Advan Vandroid I 55 Tanpa PC dengan Mudah

Cara Root Advan Vandroid I 55 Tanpa PC dengan Mudah

Cara ROOT Advan Vandroid I 55 Tanpa PC dengan Mudah

Hallo.... apa kabar? semoga baik baik saja yaa kembali lagi dengan saya admin belajar ngulik lagi lagi yang tak hentinya akan membagikan sebuah informasi seputar trik dan tips atau juga tutorial agar pengunjung belajar ngulik tetap tidak ketinggalan akan semua informasi yang menarik di dunia ini.

Pada kali ini saya akan menjelasankan sekaligus membagikan tutorial bagaimana cara kita melakukan ROOT atau ROOTING pada sebuah hp pabrikan asal china yaitu Advan Vandroid I 55, tutorila ini saya khusus kan mungkin kali aja teman-teman disini yang mempunyai smartphone tersebut dan ingin melakukan ROOT pada hp tersebut melalui tutorial ini.

Sementara itu untuk ROOT sendiri kita bisa melakukan bebas akses pada hp tersebut apapu yang akan kita lakukan sudah terserah seperti merubah system dari bawaan pabrik sendiri dengan cara melakukan pergantian file system menggunakan ES Explorer atau aplikasi sejenis lainya yang kamu bisa manfaatkan.

Dan yang paling menonjol dari keuntungan ROOT ini adalah kita bisa menginstall TWRP (Team Win Recovery Project) yang seperti kita ketahui dengan adanya TWRP sendiri kita bisa menginstall Custom ROM dengan mudah dan tanpa ribet. Dan untuk mempermudah pengguna Advan 1 55 jika ingin di ROOT saya akan mebagikan tutorial tersebut tanpa menggunakan alat bantuan seperti PC atau Laptop.

Tentunya hal tersebut bisa menjadikan nilai plus atau nilai tambah agar tidak membuat ribet lagi pengguna Advan Vandroid 155 jika ingin di ROOT dan tenang tutorial ini juga bisa dibilang insyallah aman jika anda benar-benar memperhatikan serta menjalankan apa yang akan saya bagikan pada tutorial cara ROOT hp Advan 1 55, ok guys biar gak penasaran bagaimana tahap tahapnya tersebut langsung saja silahkan perhatikan  dibawah ini.
  1. Take your risk, ambil resiko sendiri admin belajar ngulik tidak bertanggung jawab atas apa yang terjadi kamu yang memperaktekan kamu yang bertanggung jawab.
  2. Pertama silahkan Download Terlebih dahulu aplikasi Framaroot.apk klik disini
  3. Lalu setelah itu langsung saja Install dan buka Framaroot.apk yang kamu download pada tahap no 2.
  4. Dan tap dan juga pilih " Install SuperSu " apabila jika sudah terbuka aplikasi Framaroot.
  5. Masih di dalam aplikasi Framaroot setelah itu silahkan tap dan pilih " Gandaft "
  6. Maka proses ROOT akan berjalan secara otomatis dan kamu tinggal tunggu saja sampai prosess ROOTING selesai.
  7. Nahh apabila berhasil ditandakan dengan akan melakukan Restart atau Reboot System otomatis dan terdapat aplikasi baru bernama SuperSu pada menu aplikasi hp Advan Vandroid I 5 kamu.
  8. Jiak sampai tahap no 7 berhasil langsung saja buka aplikasi SuperSu. 
  9. Lalu pilih Update Binary pada aplikasi SuperSu
  10. Dan lakukan Restart atau Reboot System pada Advan Vandroid I 5 kamu. 
Nahh... jika anda merasa sudah melakukan tahap tahap diatas dan sama halnya apa yang saya katakan diatas maka selamat hp Advan Vandroid I 55 sudah berhasil di ROOT dengan mudah tanpa menggunakan PC ataupun Laptop dan tentunya tanpa ribet, apabila belum paham atau merasa kebingungan tahap tahapnya berbeda silahkan berkomentar pada kolom komentar dibawah ini.

Untuk mengakhiri artikel ini saya ucapkan terima kasih untuk yang sudah berkunjung dan jangan lupa untuk berkunjung lagi lain waktu serta jangan bosan - bosan baca artikel terbaru pada Blog ini dan akhir kata saya ucapkan salam ngulik.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar