Skip to main content

Custom ROM MIUI Global Stable V8.1.3.0 untuk Andromax A

Custom ROM MIUI Global Stable V8.1.3.0 untuk Andromax A

Hallo gan lama gak update di blog ini, pada kali ini saya admin bekajar ngulik akan membahas yang tak lain serta yang tak bukan yakni tentang Andromax A. Masih menjadi salah satu paling banyak pengguna smartphone Android besutan Smartfren ini dengan faktor pendukung yaitu harga terjangkau.

Memiliki keunggulan pada jaringan 4G LTE meski hanya pada area jaringan smartfren saja tetap menjadikan smartphone ini menjadi yang patut kita unggulkan dalam segi kepopuleran di tanah air yaitu lebih tepatnya di Indonesia.

Sementara itu dari segi OS Android sendiri smartphone ini tidak kalah jadul juga yaitu sudah membesut Android 5.0 atau yang lebih dikenal dengan sebutan Lollipop. Nah Andromax A sendiri memanglah sudah lama muncul dipermukaan bumi tentunya akan terasa bosan yang masih saja menggunakanya dengan tampilan gitu-gitu aja.

Ada solusinya serta keunggulan dari Andromax A sendiri bisa kita manfaatkan yaitu dengan cara mengganti Custom ROM, hal tersebut berguna untuk merubah tampilan serta dapat memperbaiki peforma dari Andromax  A sendiri.

Rekomendasi dari saya coblah  Custom ROM bernama MIUI Global Stable V8.1.3.0, mempunyai primari color atau mempunyai warna utama bewarna biru menjadikan atau menandakan bahwa ROM ini mempunyai perpaduan ceria atau keceran yang mampu membawa penggunanya tetap betah akan menggunakan Smartphone tersebut.

Buat kalian pengguna Andromax A dan penasaran dengan ROM ini kenapa enggak coba saja gan?, buat yang penasaran denga ROM ini dan ingin mencobanya kalian bisa simak penjelasan selengkpanya mengenai Custom ROM MIUI Global Stable V8.1.3.0 cara installasi dan lain lainya silahkan simak dibawah ini.

Persiapan Sebelum Installasi Custom ROM MIUI Global Stable V8.1.3.0 untuk Andromax A 

  1. Take your risk, arti dari kata tersebut adalah buat kamu yang akan memperaktekanya silahkan kamu ambil resiko sendiri guys, karena admin hanya sekedar berbagi informasi atau sharing.
  2. Battrey Hp Andromax A kamu harus mempunyai daya yang mempuni ya sedtidaknya 80%, agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.
  3. Hp Andromax A kamu harus dalam keadaan ROOT dan terinstall TWRP.
  4. Dan yang terakhir adalah Back up semua data yang penting pada Hp Andromax A kamu, antisipasi hal yang tidak diinginkan terjadi.

Bahan-Bahan Yang Diperlukan Untuk Custom ROM MIUI Global Stable V8.1.3.0 untuk Andromax A

  1. Download file mentahan dari Custom ROM MIUI Global Stable V8.1.3.0 khusus untuk Andromax A silahkan disini.
  2. File tambahan bernama Xposed, langsung saja silahkan dowload disini.

Tutorial Tahap-Tahap Installasi Custom ROM MIUI Global Stable V8.1.3.0 untuk Andromax A

  1. Silahkan kamu download bahan yang saya sebutkan diatas dan simpan semua file tersebut pada SdCard yang tertanjap pada Hp Andromax A kamu.
  2. Masuk ke menu TWRP dengan cara matikan Hp Andromax A kamu terdahulu dan hidupkan lagi dengan cara menekan Tombol power + Volume atas secara bersamaan tahan hingga muncul logo robot hijau muncul, jika sudah maka lepaskan saja.
  3. Lakukan lembersihan data Custom ROM sebekumnya dengan cara pilih wipe data/factory reset --> wipe chache ya guys.
  4. Tetap di menu  TWRP  lakukan Full Wipe data, cache & dalvik.
  5. Untuk menginstall Custom ROMnya kita tinggal pilih Install zip From SdCard dan tinggal arahkan saja pada bahan atau file installasi Custom ROM MIUI Global Stable V8.1.3.0 untuk Andromax A
  6. Tunggu installasi Custom ROM sekitar 15 menit atau lebih.
  7. Jika sudah jangan sampai lupa install juga file mentahan bernama Xposed caranya sama seperti menginstall file mentahan Custom ROM.
  8. Dan jika sudah semuanya dilakukan silahkan kamu Reboot saja Hp Andromax A tersebut.
Custom ROM MIUI Global Stable V8.1.3.0 untuk Andromax A , ulasan lengkapnya sungguh ribet guys untuk memasnagnya jadi ya pikir-pikir lagi deh itu terserah kamu kalau mau ganti Custom ROM monggo atau enggak juga gak apa-apa. Tapi admin belajarngulik harap kalau mau memperaktekanya harap ingat point-point yang disebutkan.

Untuk mengakhiri artikel ini saya ucapkan terima kasih untuk yang sudah berkunjung dan jangan lupa untuk berkunjung lagi lain waktu serta jangan bosan - bosan baca artikel terbaru pada Blog ini dan akhir kata saya ucapkan salam ngulik.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar