Skip to main content

Custom ROM Blade A460 untuk Andromax Qi - G36C1G

Custom ROM Blade A460 untuk Andromax Qi 

Andromax Qi menjadi smartphone jenis Android paling banyak penggunanya khususnya di Indonesia, sama halnya dengan versi Andromax lainya, Smartphone besutan Smartfren ini juga mendukung jaringan tercepat saat ini yaitu 4G LTE sementara itu jika dari RAM sendiri akan dibekali dengan 1GB untuk dapat meyetabilkan membuka Aplikasi-aplikasi yang ada pada hp tersebut.

Sementara itu untuk dari sisi kapasitas penyimpanan sendiri Andromax Qi ini juga memberikan internal storage sebesar 8GB untuk dapat kita gunakan dan kita juga bisa menggunakan memori eksternal atau tambahan yang di batasi hingga 32GB.

Dan beruntungnya lagi Smartfren Andromax Qi dengan no series  G36C1G kedatangan sebuah Custom ROM yang bagus dan memiliki tampilan jaman now dan ROM tersebut bernama Blade A460, dengan mengusung primary color atau warna bewarna biru menjadi daya tarik sendiri pengguna Andromax Qi untuk mencoba mengisntallnya.

Sementara itu menurut info yang saya dapatkan ROM Blade A460 merupakan base ROM dari AOSP. keunggulan dari ROM tersebut juga sudah adanya secara otomatis tweak dan Hotplug, sementara itu dari sisi System Operasi sendiri atau Sistem Operasi ROM Blade A460 ini berdasar pada Android 5.1 atau yang dapat kita kenal dengan Android Lollipop.

Jadi gimana guys pengguna Andromax Qi yang merasa bosan tampilan bawaan pabrik atau yang saat ini di pakai bisa mencoba salah satu ROM yang keren ini, dan untuk mengenai keterangan bagaimana cara installasi dan hal apa saja yang harus dilakukan silahkan bisa simak penjelasanya dibawah ini.

Persiapan Sebelum Installasi Custom ROM Blade A460 untuk Andromax Qi - G36C1G

  1. Take your risk, arti dari kata tersebut adalah buat kamu yang akan memperaktekanya silahkan kamu ambil resiko sendiri guys, karena admin hanya sekedar berbagi informasi atau sharing.
  2. Battrey Hp Andromax Qi kamu harus mempunyai daya yang mempuni ya sedtidaknya 80%, agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.
  3. Hp Andromax Qi kamu harus dalam keadaan ROOT dan terinstall TWRP.
  4. Dan yang terakhir adalah Back up semua data yang penting pada Hp Andromax A kamu, antisipasi hal yang tidak diinginkan terjadi.

Bahan-Bahan Yang Diperlukan Untuk Installasi Custom ROM Blade A460 untuk Andromax Qi - G36C1G

  1. Download file mentahan dari Custom ROM Blade A460 untuk Andromax Qi - G36C1G dengan cara klik disini.
  2. Tak lupa juga download file patchnya dari Custom ROM Blade A460 silahkan download disini.

Tutorial Tahap-Tahap Installasi Custom ROM Blade A460 untuk Andromax Qi - G36C1G

  1. Silahkan kamu download bahan yang saya sebutkan diatas dan simpan semua file tersebut pada SdCard yang tertanjap pada Hp Andromax Qi kamu.
  2. Masuk ke menu TWRP dengan cara matikan Hp Andromax Qi kamu terdahulu dan hidupkan lagi dengan cara menekan Tombol power + Volume atas secara bersamaan tahan hingga muncul logo robot hijau muncul, jika sudah maka lepaskan saja.
  3. Lakukan lembersihan data Custom ROM sebekumnya dengan cara pilih wipe data/factory reset --> wipe chache ya guys.
  4. Tetap di menu  TWRP  lakukan Full Wipe data, cache & dalvik.
  5. Untuk menginstall Custom ROMnya kita tinggal pilih Install zip From SdCard dan tinggal arahkan saja pada bahan atau file installasi Custom ROM Blade A460 untuk Andromax Qi  - G36C1G (bahan no1).
  6. Tunggu installasi Custom ROM sekitar 15 menit atau lebih.
  7. Setelah itu jangan sampai lupa juga install file patchnya dengan cara sama halnya dengan menginstall Custom ROM (tahap no 5).
  8. Dan jika sudah semuanya dilakukan silahkan kamu Reboot saja Hp Andromax Qi tersebut.
Nahh itulah dia Custom ROM Blade A460 untuk Andromax Qi - G36C1G, ulasan lengkapnya sungguh ribet guys untuk memasnagnya jadi ya pikir-pikir lagi deh itu terserah kamu kalau mau ganti Custom ROM monggo atau enggak juga gak apa-apa. Tapi admin belajarngulik harap kalau mau memperaktekanya harap ingat point-point yang disebutkan.

Untuk mengakhiri artikel ini saya ucapkan terima kasih untuk yang sudah berkunjung dan jangan lupa untuk berkunjung lagi lain waktu serta jangan bosan - bosan baca artikel terbaru pada Blog ini dan akhir kata saya ucapkan salam ngulik.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar