Skip to main content

Custom ROM Polycon J5 Prime Dark Edition untuk Andromax A - A16C3H

Custom ROM Polycon J5 Prime Dark Edition untuk Andromax A - A16C3H

Custom ROM merupakan menjadi sebuah style sendiri bagi setiap orang yang mempunyai smarphone di jaman sekarang, Custom ROM juga bisa menjadi salah satu ciri dari sifat ataupun kesukaan seseorang dalam kehidupan mereka masing-masing untuk menyampaikan aspirasi ataupun hasrat kepuasan.

Seperti pada Custom ROM yang bernama Polycon J5 Prime Dark Edition, dari namanya juga kita bisa tahu yaitu Dark, jadi ROM ini menyediakan atau bertema kegelapan ataupun hitam. Hal ersebut tentunya menjadi daya tarik sendiri untuk pengguna Smartphone khususnya Android untuk bisa mau menginstall ROM ini.

Setelah berselancar di internet akhirnya saya menemukan Custom ROM Polycon J5 Prime Dark Edition yang ternyata tersedia untuk Andromax A dengan series A16C3H. Artinya kamu beruntung bila pengguna Andromax A karena ROM Polycon J5 ini kita bisa install dengan mudah tentunya.

Dengan dipadukan RAM 1GB yang dimiliki oleh Andromax A membuat ROM ini akan terlihat UI J5 Prime yang begitu bagus, seperti yang dilihat dari screenshoot diatas kita bisa melihat ROM Polycon J5 Prime Dark Edition sepertinya menjadikan Android 5.0 atau Lollipop sebagai tampilan dasar mereka.

Sementara itu dari sisi bromo kernel dan init.d yang sudah aktif pada ROM ini dan menurut info yang saya dapatkan terdengar audio yang bagus atau mantap, tentunya dengan dipadu warna hitam akan sangat bagus sekali atau cocok buat pengguna Andromax A yang suka akan warna hitam misterius.

Nah apabila kamu pengguna Andromax A - A16C3H dan ingin mencoba dengan tampilan hitam yang begitu misterius bisa coba Custom ROM Polycon J5 Prime Dark Edition dna bagaimana cara installasi dan info lengkapnya tentang ROM ini bisa simak penjelasanya dibawah ini.

Persiapan Sebelum Installasi Custom ROM Polycon J5 Prime Dark Edition untuk Andromax A - A16C3H

  1. Take your risk, arti dari kata tersebut adalah buat kamu yang akan memperaktekanya silahkan kamu ambil resiko sendiri guys, karena admin hanya sekedar berbagi informasi atau sharing.
  2. Battrey Hp Andromax A kamu harus mempunyai daya yang mempuni ya sedtidaknya 80%, agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.
  3. Hp Andromax A kamu harus dalam keadaan ROOT dan terinstall TWRP.
  4. Dan yang terakhir adalah Back up semua data yang penting pada Hp Andromax A kamu, antisipasi hal yang tidak diinginkan terjadi.

Bahan-Bahan Yang Diperlukan Untuk Custom ROM Polycon J5 Prime Dark Edition untuk Andromax A - A16C3H

  1. Download file mentahan dari Custom ROM Polycon J5 Prime Dark Edition khusus untuk Andromax A - A16C3H dengan cara klik disini.
  2. Bahan lainya adalah file mentahan updatenya silahkan download disini.
  3. Jangan lupa juga download file menatahan GApps untuk ROM ini dengan cara klik disini.

Tutorial Tahap-Tahap Installasi Custom ROM Polycon J5 Prime Dark Edition untuk Andromax A - A16C3H

  1. Silahkan kamu download bahan yang saya sebutkan diatas dan simpan semua file tersebut pada SdCard yang tertanjap pada Hp Andromax A kamu.
  2. Masuk ke menu TWRP dengan cara matikan Hp Andromax A kamu terdahulu dan hidupkan lagi dengan cara menekan Tombol power + Volume atas secara bersamaan tahan hingga muncul logo robot hijau muncul, jika sudah maka lepaskan saja.
  3. Lakukan lembersihan data Custom ROM sebekumnya dengan cara pilih wipe data/factory reset --> wipe chache ya guys.
  4. Tetap di menu  TWRP  lakukan Full Wipe data, cache & dalvik.
  5. Untuk menginstall Custom ROMnya kita tinggal pilih Install zip From SdCard dan tinggal arahkan saja pada bahan atau file installasi Custom ROM Polycon J5 Prime Dark Edition untuk Andromax A - A16C3H (file tersebut bernama polycon j5 semi dark edition.zip).
  6. Tunggu installasi Custom ROM sekitar 15 menit atau lebih.
  7. Jika sudah jangan sampai lupa install juga file mentahan update ROM  (dengan nama file update polycon v3.zip) serta install juga file GApps (bahan no 2 dengan nama open gapps arm5.1nano.zip) caranya sama seperti menginstall file mentahan Custom ROM.
  8. Dan jika sudah semuanya dilakukan silahkan kamu Reboot saja Hp Andromax A tersebut.
Nahh itulah dia Custom ROM Polycon J5 Prime Dark Edition untuk Andromax A - A16C3H, ulasan lengkapnya sungguh ribet guys untuk memasnagnya jadi ya pikir-pikir lagi deh itu terserah kamu kalau mau ganti Custom ROM monggo atau enggak juga gak apa-apa. Tapi admin belajarngulik harap kalau mau memperaktekanya harap ingat point-point yang disebutkan.

Untuk mengakhiri artikel ini saya ucapkan terima kasih untuk yang sudah berkunjung dan jangan lupa untuk berkunjung lagi lain waktu serta jangan bosan - bosan baca artikel terbaru pada Blog ini dan akhir kata saya ucapkan salam ngulik.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar