Skip to main content

LG V30 Plus di Banderol Harga 10 Juta, Begini Spesifikasinya

LG V30 Plus di Banderol Harga 10 Juta, Begini Spesifikasinya

Beberapa pekan lalu akhirnya LG dengan resmi memasarkan LG V30 PLUS varian Raspberry Rose dengan menggandeng e-commerce toko online JD.ID pada hari Kamis 15 Februari 2018 dan penjualan inipun hanya akan berlangsung hingga Rabu 28 Februari 2018 tepatnya bulan ini.

Kabar lainpun berhembus LG V30 Plus varian warna Raspberry Rose dikabarkan akan dijual dengan banderol harga yang fantastis yakni Rp 10.499.000 di negeri ini, disinyalir LG juga bekerja sama dengan beberapa bank untuk memikat pelanggan yakni memberikan cashback hingga Rp 800.000 di Indonesia.

Pembeli LG V30 Plus Raspberry Rose dikasih bonus mendapatkan pelindung layar serta bodi khusus serta bonus paket kosmetik dari The Body Shop. Sangat berbeda dari penjualan preorder yang distribusinya harus menunggu hingga pada akhir periode, kali ini LG secara otomatis akan mengirim langsung LG V30 Plus setelah transaksi pembelian online konfirmasi transfer uang.

Seperti yang kita ketahui LG V30 Plus Raspberry Rose pertama kali di perlihatkan pada ajang Consumer Electronic Show (CES) 2018 tepatnya bulan lalu. Dan perangkat ini menjadi varian warna ketiga yang dipasarkan di Indonesia. selain warna aurora black dan cloud silver yang siap tersedia untuk siap di pasarkan.

Tampak memukau warna raspberry rose yang melapisi bodi belakang menimbulkan efek elegan memanjakan mata dan materi plastik dengan lapisan khusus yang telihat seperti kaca. Dan Pembeli dapat melihat bisa memantulkan gradasi warna mulai dari warna merah pekat hingga merah muda cerah, sesuai sudut jatuhnya cahaya pada LG V30 Plus Raspberry Rose.

Namun di Indonesia sendiri, LG hanya memasarkan varian V30 Plus yang mengusung dengan kapasitas RAM 4 GB dan penyimpanan 128 GB untuk local disk serta LG V30 Plus juga menjadi smartphone pertama kali dengan chipset Snapdragon 835 yang dijual di Indonesia untuk sejauh ini.

Adapun Spesifikasi lain yang kita rasakan pada LG V30 Plus juga memiliki sertifikat IP68 yang membuatnya anti-air dan debu, dan bagi kamu yang suka foto-foto pada dibekali kamera ganda di belakangnya dengan 16 dan 13 megapiksel serta lensa selebar f/1.6, untuk selfipun tak mau kalah pada kamera depan memiliki sensor 5 megapiksel dengan bukaan f/2,2 yang tertanam.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar