Skip to main content

Custom ROM Andromax C3 - CyanogenMod CM11 (BUG FIX)

Custom ROM Andromax C3 - CyanogenMod CM11 (BUG FIX)

Hallo guys apa kabar?, semoga kabar baik ya seperti admin belajarngulik yang kali ini merasa baik tentunya, ya meski ada derita dikit sih tapi lupakan sejenak guys karena pada kali ini admin belajarngulik mau ngasih sebuah Custom ROM bernama CyanogenMod CM11 (BUG FIX) buat kamu pengguna Andromax C3.

Nah guys Custom ROM ini nyatanya cukup banyak yang kenal khususnya untuk para opreaker Android, hal tersebut karena mungkin Custom ROM ini sangat menarik untuk digunakan dan gak afdol kayaknya admin belajarngulik enggak bahas juga pada blog ini.

Sesuai pada judul artikel ada kat BUG FIX artinya pada postingan artikel ini admin juga kan ngasih tutorial memnutupi bugnya pada Custom ROM ini guys, ok guys buat kamu yang mau coba Custom ROM CyanogenMod CM11 (BUG FIX) ini untuk Andromax C3, silahkan guys simak selengkapnya dibawah ini ya.

Persiapn Sebelum Install Custom Rom Andromax C3 - CyanogenMod CM11 (BUG FIX)

  1. Take your risk, tak bosan memberikan pernyataan artinya temen-temen yang mau memperaktekan tutorial ini menangung resiko sendiri guys atas apa yang terjadi admin bealajarngulik hanya memberikan informasi anrtinya juga tidak bertanggung jawab atas apa yang terjadi.
  2. Pastikan Hp Andromax C3 memiliki Battrey yang mempuni ya setidaknya sekitar 80%, agar nantinya pas install Custom ROM tidak mati.
  3. Back up semuad data yang ada di Hp Smartfren Andromax C3 kamu yang akan kamu ganti Custom ROM sebagai antisipasi hal yang tidak diinginkan terjadi guys.

Bahan Yang Diperlukan Untuk Install Custom Rom Andromax C3 - CyanogenMod CM11 (BUG FIX)

  • Custom ROM CyanogenMod CM11 (BUG FIX) beserta bahan-bahan lainya kamu bisa download disni ya guys.

Tutorial Install Custom ROM Andromax C3 - CyanogenMod CM11 (BUG FIX)

  1. Download bahan yang saya sebutkan diatas lalu simpan di SdCard yang tertancap pada Hp Andromax C3 kamu guys.
  2. Matikan Hp Andromax C3 kamu lalu masuk ke CWM dengan Cara tekan Tombol power + Volume atas secara bersamaan tunggu beberapa saat hingga masuk ke menu CWM.
  3. Bersihkan semua data dengan cara Wipe data --> wipe cache --> wipe dalvick cache.
  4. Lalu install Custom ROM CyanogenMod CM11 (BUG FIX) dengan cara memilih install ROM.zip.
  5. Jangan lupa install juga Patch GApps serta isntall Patch Camera.
  6. Setelah itu reboot atau restart Hp Andromax C3 kamu guys.

Cara Fix Sinyal Pada Custom ROM Andromax C3 - CyanogenMod CM11 (BUG FIX)

  1. Tahap pertama matikan SIM2 pada muli SIM
  2. Lalu panggil dial up *#*#4636#*#*
  3. Secara otomatis akan membuka menu settingan sinyal, pilih saja CDMA auto apabila kamu ingin CDMA-GSM.
  4. Dan bisa juga pilih GSM auto jika apabila kamu ingin ataur GSM-GSM.
  5. Tinggal Update atau Refresh.
  6. Terakhir nyalakan lagi SIM 2 kamu guys.
Dan itulah guys Custom ROM Andromax C3 - CyanogenMod CM11 (BUG FIX), semoga bermanfaat bagi yang membacanya dan bagi temen-temen mau memperaktekanya semoga paham apa yang saya maksud dan tidak menemui kendala dalam memperaktekanya dan saya pesankan ingan point-point yang saya sebutkan diatas ya guys.

Untuk mengakhiri artikel ini saya ucapkan terima kasih untuk yang sudah berkunjung dan jangan lupa untuk berkunjung lagi lain waktu serta jangan bosan - bosan baca artikel terbaru pada Blog ini dan akhir kata saya ucapkan salam ngulik.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar