Skip to main content

Custom ROM Zenfone 5 untuk Andromax C3 (BUG FIX)

Custom ROM Zenfone 5 untuk Andromax C3 (BUG FIX)

Ok hallo guys selamat pagi menuju siang guys dan apa kabar semoga kabar baik ya, setelah kemarin admin sekaligus blog belajarngulik mengalami malasah yang sempat libur tak update kemarin akhirnya blog belajarngulik aktif posting kembali guys.

Seperti biasa kali ini admin mau ngasih pengentahuan dan informasi buat temn-temen tentang mengganti Custom ROM khusunya untuk penggun Andromx X3, dan tampilan Custom ROM ini akan sangat mirip dengan salah satu Smartphone Zenfone 5.

Jadi gini guys buat kamu pengguna hp Smartfren Andromax C3 dan ingin merubah tampilan Hp Andromax C3 kamu seperti Asus Zenfone 5 bisa kamu gunakan Custom ROM ini guys, ok guys buat kamu yang gak sabar bagaimana selengkapnya tentang Custom ROM Zenfone 5 untuk Andromax C3 (BUG FIX) silahkan simak selengkapnya dibawah ini.

Persiapan Sebelum Install Custom ROM Zenfone 5 untuk Andromax C3 (BUG FIX)

  1. Seperti biasa take your riks, kamu yang mempraktekan kamu yang bertanggung jawab atas apa yang terjadi guys, admin sekaligus blog berlajarngulik hanya berbagi informasi tidak bertanggung jawab atas apa yang terjadi.
  2. Pastikan Hp Andromax C3 kamu memiliki Battrey yang mempuni sekirat 80%, nanti takutnya pas saat installasi Custom ROM Hp Andromax C3nya mati.
  3. Back up semua data menurut kamu penting yang ada di Andromax C3 kamu sebagai antisipasi agar hal yang tidak diinginkan terjadi.
  4. HP Andromax kamu harus dalam keadaan ROOT guys.

Bahan Yang Diperlukan Untuk Install Custom ROM Zenfone 5 untuk Andromax C3 (BUG FIX)

  • Download terlebih dahulu semuya bahan yang diperlukan disini guys, di file download tersebut sudah berisi beberapa bahan yang telah diperlukan untuk Custom ROM Zenfone 5 untuk Andromax C3 (BUG FIX).

Tutorial Tahap-tahap Installasi Custom ROM Zenfone 5 untuk Andromax C3 (BUG FIX)

  1. Download bahan yang saya sebutkan diatas lalu simpan di SdCard yang terpasang pada Hp Andromax C3 kamu yang akan kamu ganti Cutsom ROM.
  2. Jika semua bahan sudah di simpan, lanjutkan dengan masuk ke CWM Recovery dengan cara matikan Hp Andromax C3 kamu lalu hidupkan dengan cra menekanTombol power + Volume atas secara bersamaan tahan hingga muncul logo robot hijau muncul jika sudha muncul maka lepaskan saja guys.
  3. Lakukan penghapusan data pada Custom ROM sebelumnya dengan cara pilih wipe data/factory reset --> wipe chache.
  4. Masih di menu CWM, pilih Advanche --> Wipe Dalvik.
  5. Selanjutnya install Custom ROM dengan cara pilih install zip from SdCarddan dan cari atau tinggal arahkan saja pada file bernama ASUS_Zenfone5_C3.zip.  
  6. Tunggu hingga proses installasi Custom ROM selesai.
  7. Sudah selesai tapi kita fix dulu guys bug yang ada pada Custom ROM Zenfone ini, masih juga di menu CWM pilih lagi install zip from SdCard lalu cari dan arahkan jua pada file patch fixnya dan tunggu juga samapi selesai.
  8. Dan tahap akhirnya adlaah tinggal reboot atau retsart saja guys Hp Andromx C3 kamu.
Dan itulah dia guys Custom ROM Zenfone 5 untuk Andromax C3 (BUG FIX), kamu bisa peraktekan sendiri tutorial diatas atau juga bisa hanay sekedar menyimak saja dan semoga saya harapakan buat kamu yang membaca artikel ini dapat paham apa yang saya maksud ya guys tetapi saya ingaykan buat yang mau memperkatekanya sebaiknya kamu perhatikan point-point penting yang saya sebutkan diatas ya guys.

Untuk mengakhiri artikel ini saya ucapkan terima kasih untuk yang sudah berkunjung dan jangan lupa untuk berkunjung lagi lain waktu serta jangan bosan - bosan baca artikel terbaru pada Blog ini dan akhir kata saya ucapkan salam ngulik.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar