Skip to main content

OnePlus 6 dibekali Snapdragon 845 Bakal Segera di Rilis

OnePlus 6 dibekali Snapdragon 845 Bakal Segera di Rilis 

Desember tahun lalu sempat beredar bocoran daftar smartphone yang akan menggunakan Snapdragon 845 di tahun 2018 beberapa produk gadget mencari strategi untuk memikat pelanggan seperti Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus, Xiaomi Mi 7 dan Mi Mix 3, HTC U12, ZTE Nubia Z18, Sony Xperia XZ Pro-A, Galaxy Note 9, LG G7 dan V30, serta Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL. 

Tak ketinggal dengan Smartphone OnePlus 6 menambah catatan dalam daftar smartphone yang bakal menggunakan Snapdragon 845 serta OnePlus telah memastikan bakal merilis produk terbaru atau teranyar dari Qualcom dengan berbasis system on chip.

Seperti yang diungkapkan langsung oleh Chief Executive OnePlus, Pete Lau berbicara: "Tentu ( OnePlus 6 akan dirilis dengan chip Snapdragon 845), tidak ada pilihan lain," dalam wawancara tersebut. Meski ia tak menyebut secara terbuka nama ponsel tersebut secara spesifik sebagai OnePlus 6, tapi bisa dilihat dari skema penamaan OnePlus selama ini, kemungkinan besar sebutan itulah yang bakal dipilih untuk smartphone baru itu.

Lalu Pete Lau mengatakan bahwa smartphone OnePlus berbasis Snapdragon 845 itu bakal diluncurkan pada kuartal kedua 2018 tahun ini, namun tetap saja ia menolak merinci tanggal persisnya dalam wawancara tersebut. Kalau di hitung-hitung dari periode waktu tersebut, nampaknya OnePlus 6 akan muncul paling lambat pada 30 Juni yang menjadi akhir kuartal kedua tahun ini.

Seperti kita ketahui OnePlus 6 akan menyusul Galaxy S9 dari Samsung yang kemungkinan bakal menjadi smartphone berbasis Snapdragon 845 pertama di dunia ketika diluncurkan pada ajang MWC 2018 di Eropa tepatnya di negara Spanyol pada bulan Februari tahun ini.

Tidak hanya itu, Global Director Carl Pei sekaligus pendiri OnePlus yang mendampingi Lau dalam wawancara turut mengungkapkan bahwa OnePlus 3 dan 3T akan mendapat fitur Face Unlock yang pertama dkali diperkenalkan pada Smartphone OnePlus 5T nantinya. Pei: "Tak ada alasan untuk menahan fitur yang bisa diimplementasikan dengan mudah," imbuhnya dalam wawancara tersebut.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar