Skip to main content

Custom ROM MIUI 8 Android 5.1.1 untuk Andromax R

Custom ROM MIUI 8 Android 5.1.1 untuk Andromax R

Hallo guys apa kabar dan selamat beraktivitas pada kali ini saya admin belajarngulik mau ngasih informasi dari segala sesuatu hal yang biasanya kali ini kita akan membahas lagi lagi mengenai sebuah Custom ROM, tak bosan memang dunia ini akan sangat berkaitan terus menerus tanpa henti membahas Android.

Mengikuti perkembangan jaman era saat ini Android akan terus memperbaharui tampilan User Interface agar cantik terlihat serta mudah di mengerti oleh pecinta smartphone khususnya Android kita bisa lihat dari tahun ke tahun memanglah sangat berkembang sangat pesat sekali tanpa kita sadari hingga saat ini sudah mencapai Android Pie atau sembilan yang sudah menyebar di dunia.

Namun tentunya dengan hal baru yang terjadi bagaimana nasib para hp jenis smartphone Android yang jadul?, tentunya akan ketinggalan jaman dengan seiringya tersurut oleh waktu ya guys.  Nah mulai dari tampilan atau apapun tentunya akan menjadi hal yang sulit agar tetap exis di dunia teknologi khususnys Smrartphone.

Namun dengan munculnya pengembang atau developer Custom ROM kita bisa menyangkal hal tersebut, nah bagaimana caranya dengan cara merubah tampilan saja guys. Jadi kita bisa memanfaatkan sebuah Custom ROM agar tampilan kita lebih menarik di lihat dan tentunya nyaman dan enak di baca.

Seperti pada hp besutan Smartfren Andromax R beruntung sekali karena pasalnya kita bisa upgrade tampilan dari smartphone tersebut menjadi lebih high agar supaya tidak ketinggalan jaman tentunya. Dengan specificasi seadanya kita bisa meningkatkan tampilan dengan cara mengubah Custom ROM tanpa harus mengganti hp atau mengeluarkan uang banyak.

Saya kasih Custom ROM MIUI 8 Android 5.1.1 untuk pengguna Andromax R karena saya pikir ROM ini cukup bagus, enak juga dipakai dan hal yang terpenting yaitu ringan guys. Oleh karena itu saya mengajukan ini tanpa ragu. Sementara itu ROM  MIUI 8 Android 5.1.1 bisa kita lihat dari angka tersebut sudah support Android Lollipop lebih upgrade dari OS Android bawaanya tenutunya.

Dari segi warna sendiri ROM MIUI 8 untuk Andromax R ini mengusung primary color warna biru muda atau biru langit. Nah... jadi langsung aja deh apabila kamu pengguna Andromax R dan ingin mencari suasana baru atau tampilan baru agar tidak bosan dengan bawaan atau itu-itu aja silahkan bisa simak penjelasan lengkap bagaimana cara installasi dan tahap-tahapnya silahkan cek dibawah ini.

Persiapan Sebelum Install Custom ROM MIUI 8 Android 5.1.1 untuk Andromax R

  1. Siapkan Hp Andromax R yang akan kamu ganti ke Custom ROM MIUI 8 Android 5.1.1. 
  2. Take your risk, seperti biasa segala sesuatu yang terjadi belajarngulik tidak bertanggung jawab atas apa yang terjadi artinya kamu yang melakukan berarti kamu yang terima resiknya.
  3. Pastikan Hp Andromax R kamu mempunyai battey yang mempuni untuk menginstall Custom ROM MIUI 8 Android 5.1.1, ya setidaknya 75% lah agar tidak mati saat proses installasi.
  4. Tak lupa juga saya ingatkan untuk backup semua data di hp yang menurut kamu penting termasuk di SdCard antisipasi kegagalan yang terjadi.
  5. Hp Andromax R sudah dalam keadaan ROOT dan juga sudah terinstall TWRP tentunya.

Bahan Untuk Install Custom ROM MIUI 8 Android 5.1.1 untuk Andromax R

  • Download bahan metahan dari Custom ROM MIUI 8 Android 5.1.1 khusus untuk Andromax R  disini saja.

Tahap-Tahap Cara Install Custom ROM MIUI 8 Android 5.1.1 untuk Andromax R

  1. Kamu download bahan yang sebutkan diatas.
  2. Tahap kedua masuk ke menu TWRP dengan cara matikan hape Andromax R kemudian tekan serta tahan tombol Volume UP dan Power lepaskan andai telah muncul logo Smartfren.
  3. Reset semua data yang ada di Hp Andromax R atau lebih tepatnya kembalikan ke setelan pablik, bisa dilakukan dengan Wipe Cache, Wipe data & Factory Reset.
  4. Selanjutnya tinggal Install Custom ROM kita tinggal pilih Install zip From SdCard dan arahkan ke file mentahan Custom ROM MIUI 8 Android 5.1.1 untuk Andromax R  tunggu hingga selesai.
  5. Jika tahap-tahap diatas sudah selesai tinggal Restart atau Reboot sjaa Hp Andromax R kamu guys.
    Dan itulah Custom ROM MIUI 8 Android 5.1.1 untuk Andromax R , kamu bisa coba gunakan custom rom ini tapi ingat point-point yang saya sebutkan diatas guys dan saya doakan semoga artikel ini dapat dipahami serta buat yang memperaktekan berhasil dalam tahap-tahap diatas ya.  

    Untuk mengakhiri artikel ini saya ucapkan terima kasih untuk yang sudah berkunjung dan jangan lupa untuk berkunjung lagi lain waktu serta jangan bosan - bosan baca artikel terbaru pada Blog ini dan akhir kata saya ucapkan salam ngulik. 
    Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
    Buka Komentar
    Tutup Komentar