Skip to main content

Custom ROM Pixel Experience Official Pie 9.0 untuk Redmi Note 3 Pro [Kenzo]

Custom ROM Pixel Experience Official Pie 9.0 untuk Redmi Note 3 Pro [Kenzo]

Hallo apakabar pada kali ini saya admin akan menjelaskan sebuah tutorial yang semoga bermanfaat dan sekaligus saya share dan untuk kalian pecinta Android atau para penggemar opreker Android. Dan pembahasan kali ini yaitu yang tak jauh nampak seperti judul pada artikel ini yaitu mengenai Custom ROM.

Custom ROM memang tidak dapat di pungkiri merupakan sebuah hal yang menarik bila kita install pada hp kita, pada umumnya Custom ROM merupakan sebuah ROM yang bisa merupabah tampilan hp kita tanpa harus memerlukan banyak dana untuk mengganti hp, hal tersebut memanglah menjadi hal nilai plus untuk beberapa orang untuk menjadi daya tarik sendiri.

Dan apalagi pada ROM tersebut telah mempunyai based atau mengusung Android teranyar saat ini yaitu Android 9.0 atau Android Pie. Untuk dapat merasakan tampilan  Android Pie umumnya kita wajib atau membeli hp baru namun beruntung para developer Custom ROM telah meluncurkan sebuah ROM bernama Pixel Experience Official Pie 9.

Pixel Experience Official Pie 9 nampak seperti nama ROMnya juga Pie 9 artinya Custom ROM tersebut memanglah mengusung Android terbaru dan tentunya menjadi hal yang menarik untuk dapat kita install pada hp kita agar tidak di panggil kudet atau ketinggalan jaman tentunya.

Namun untuk Custom ROM Pixel Experience Official Pie 9 saat ini saya hanya menemukan untuk support pada hp Redmi Note 3 Pro [Kenzo] dulu, mungkin nanti saya bisa menemukan untuk bisa kita install pada hp merk jenis lainya. Dan untuk tampilanya sendiri teman-teman bisa lihat pada screen shoot diatas apabila teman-teman kurang tau tampilan dari Android 9.0.

Namun ada sedikit masalah ataupun bug pada Custom ROM ini seperti menjalankan aplikasi Mandiri Online dan solusinya ialah kamu usai menginstall Custom ROM ini pada hp Redmi Note 3 Pro [Kenzo] lakukan ROOT menggunakan aplikasi Magisk. Dan apabila kamu tertarik menggunakan Cystom ROM ini dan ingin tahu mengenai lengkapnya bagaimana cara installasi dan lainya silahkan simak penjelasan lengkapnya dibawah ini.

Persiapan Sebelum Installasi Custom ROM Pixel Experience Official Pie 9.0 untuk Redmi Note 3 Pro [Kenzo]

  1. Take your risk, arti dari kata tersebut adalah buat kamu yang akan memperaktekanya silahkan kamu ambil resiko sendiri guys, karena admin hanya sekedar berbagi informasi atau sharing.
  2. Battrey Hp Xiaomi Redmi Note 3 Pro - Kenzo  kamu harus mempunyai daya yang mempuni ya sedtidaknya 80%, agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.
  3. Hp Xiaomi Redmi Note 3 Pro - Kenzo kamu harus dalam keadaan terinstall TWRP.
  4. Dan yang terakhir adalah Back up semua data yang penting pada Xiaomi Redmi Note 3 Pro - Snapdragon  kamu, antisipasi hal yang tidak diinginkan terjadi.

Bahan-Bahan Yang Diperlukan Untuk Install Custom ROM Pixel Experience Official Pie 9.0 untuk Redmi Note 3 Pro [Kenzo]

  1. Download file mentahan di bawah ini dari Custom ROM Pixel Experience Official Pie 9.0 untuk Redmi Note 3 Pro [Kenzo] dengan cara klik saja disini.

Tutorial Cara Install Custom ROM Pixel Experience Official Pie 9.0 untuk Redmi Note 3 Pro [Kenzo]

  1. Download terlebih dahulu bahan yang saya sebutkan diatas, lalu simpan  bahan file tersebut di Insternall Storage (simpan diluar folder saja) yang tertancap di Hp  Xiaomi Redmi Note 3 Pro.
  2. Matikan  Xiaomi Redmi Note 3 Pro kamu, dan dalam keadaan mati kita masuk ke TWRP mode dengan cara menekan  tombol Volume UP + tombol Power secara bersamaan dan tahan hingga masuk ke TWRP jika sudah langsung lepaskan saja.
  3. Lakukan pembesihan dengan cara memilih menu wipe system, dalvik, data pada menu TWRP.
  4. Masih di menu TWRP 
  5. Lanjutkan dengan menginstall Epic ROM dengan cara memilih Install lalu kamu tinggal arahkan dimana letak file Custom ROM Pixel Experience Official Pie 9.0 untuk Redmi Note 3 Pro [Kenzo] kamu simpan tepatnya tahap no 1.
  6. Dan tinggal Swipe ke sebelah kanan pada tulisan Swipe to confirm flash, setelah itu tunggu hingga proses installasi pada  Custom ROM Pixel Experience Official Pie 9.0 untuk Redmi Note 3 Pro [Kenzo]   memerlukan waktu sekitar 15 menit atau lebih intinya tunggu hingga selesai.
  7. Jika tahap daatas selesai, tahap terakhir tinggal langsung pilih Reboot System.
Cara  Pixel Experience Official Pie 9.0 untuk Redmi Note 3 Pro [Kenzo] , kamu bisa gunakan pemabahasan mengenai Custom ROM Pixel Experience Official Pie 9.0 untuk Redmi Note 3 Pro [Kenzo] ini sekedar pembaharuan Hp kamu agar tidak bosen dengan tampilan itu-itu saja tapi ingat ya guys buat kamu yang mau memperaktekan tutorial ini saya harap baca terlebih dahulu point-point penting yang saya sebutkan diatas.

Untuk mengakhiri artikel ini saya ucapkan terima kasih untuk yang sudah berkunjung dan jangan lupa untuk berkunjung lagi lain waktu serta jangan bosan - bosan baca artikel terbaru pada Blog ini dan akhir kata saya ucapkan salam ngulik.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar