Skip to main content

Custom ROM MIUI 9 Global Stable v9.2.5.0 untuk Andromax A

Custom ROM MIUI 9 Global Stable v9.2.5.0 untuk Andromax A

Hallo semaunya selamat beaktivitas dan selamat berkunjung kembali pada blog belajar ngulik yang begitu banyak informasi atau tutorila mengenai dunia teknologi baik itu dari segi system operasi yang saat ini sangat mendunia yaitu Android ataupun informasi lainya. 

Dan pada kali ini seperti biasa saya akan menjelaskan saekaligus akan membagikan sebuah trik ataupun tips atau bisa juga sebuah tutorial yang mengarah lagi-lagi ke Android yaitu nampa seperti judul Custom ROM MIUI 9 Global Stable v9.2.5.0. Untuk versi ROM yang satu ini cukup menarik yaitu kita akan mendapatkan seperti Fix Menu Wallpaper di bagian Setting, Fix Volte, dan ada pilihan 4G Only pada menu tipe jaringan.

Kabar gembiranya sihhh untuk pengguna Andromax A, kembali lagi tak henti-hentinya pengguna Smartfren  Andromax A akan terus di manjaka oleh para developer Custom ROM Android yang sudah merilis Custom ROM tersebut agar bisa di install pada Andromax A dengan begitu mudah.

Dengan perpaduana pada Andromax A yaitu RAM sebesar 1GB serta dengan ROM yang satu ini tetap masih bisa menarik perhatian. ROM MIUI 9 Global Stable v9.2.5.0 yang seharusnya dimiliki oleh Xiaomi tetapi bisa kita install ROM tersebut pada Andromax A agar mempunyai tampilan baru dan tidak garing gitu gitu aja.

Nahhh.... jika kamu pengguna Andromax A dan tertarik menggunakan Custom ROM yang satu ini, kamu bisa simak penjelasan lengkap bagaimana bahan-bahan apa yang diperlukan ataupun tahap-tahapnya silahkan simak penjelasanya dibawah ini ya guys.

Persiapan Sebelum Install Custom ROM MIUI 9 Global Stable v9.2.5.0 untuk Andromax A

  1. Take your risk, dan lagi saya ingatkan kepada temen-temen yang mau memperaktekanya ambil resiko sendiri ya atas apa yang terjadi belajarngulik hanya sharing saja dan tidak bertanggung jawab atas hal yang tidak diinginkan.
  2. Sediakan Hp Andromax A yang akan kamu ganti Custom ROM.
  3. Back Up semua data yang ada di Hp Andromax A yang menurut kamu sangat penting untuk tidak hilang.
  4. Andromax A sudah terpasang TWRP dan juga sudah dalam keadaan ROOT.
  5. Battrey Hp Andromax A pastikan memadai sekitar 80% agar tidak mati dalam keadaan penginstallan Custom ROM.

Bahan Installasi Custom ROM MIUI 9 Global Stable v9.2.5.0 untuk Andromax A

  • Silahkan kamu download file mentahan Custom ROM MIUI 9 Global Stable v9.2.5.0 khusus untuk Andromax A disini.

Tutorial Tahap-tahap Installasi Custom ROM MIUI 9 Global Stable v9.2.5.0 untuk Andromax A

  1. Silahkan kamu download bahan yang saya sebutkan diatas dan simpan semua file tersebut pada SdCard yang tertanjap pada Hp Andromax A kamu.
  2. Masuk ke menu TWRP dengan cara matikan Hp Andromax A kamu terdahulu dan hidupkan lagi dengan cara menekan Tombol power + Volume atas secara bersamaan tahan hingga muncul logo robot hijau muncul, jika sudah maka lepaskan saja.
  3. Lakukan lembersihan data Custom ROM sebekumnya dengan cara pilih wipe data/factory reset --> wipe chache ya guys.
  4. Tetap di menu  TWRP  lakukan Full Wipe data, cache & dalvik.
  5. Untuk menginstall Custom ROMnya kita tinggal pilih Install zip From SdCard dan tinggal arahkan saja pada bahan atau file installasi Custom ROM MIUI 9 Global Stable v9.2.5.0 untuk Andromax A.
  6. Tunggu installasi Custom ROM sekitar 15 menit atau lebih.
  7. Dan jika sudah semuanya dilakukan silahkan kamu Reboot saja Hp Andromax A tersebut.
Dan itulah Custom ROM MIUI 9 Global Stable v9.2.5.0 untuk Andromax A, ulasan lengkapnya sungguh ribet guys untuk memasnagnya jadi ya pikir-pikir lagi deh itu terserah kamu kalau mau ganti Custom ROM monggo untuk memperbaharui tampilan Andeomax A kamu atau enggak juga gak apa-apa. Tapi admin belajarngulik harap kalau mau memperaktekanya harap ingat point-point yang disebutkan.

Untuk mengakhiri artikel ini saya ucapkan terima kasih untuk yang sudah berkunjung dan jangan lupa untuk berkunjung lagi lain waktu serta jangan bosan - bosan baca artikel terbaru pada Blog ini dan akhir kata saya ucapkan salam ngulik.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar