Skip to main content

Custom ROM Lineage OS 15.1 GO Brutality Android 8.1 Oreo untuk Andromax A

Custom ROM Lineage OS 15.1 GO Brutality Android 8.1 Oreo untuk Andromax A

Hallo guys pada kali ini saya admin belajarngulik mau membagikan sebuah pengetahuan ataupun juga bisa disebut sebuah tutorila mungkin ya yang di khususkan untuk pengguna Smartfren atau yang lebih tepatnya pengguna Andromax A.

Memiliki daya juang atau tersebar luas di Indonesia Andromax A bisa menjadi salah satu pengguna Smartphone yang membuat nyaman digunakan bukan tak ayal memang waktu gencar gencarnya dulu Andoid di Indonesia dengan hadirnya 4G LTE menjadikan hp besutan Smartfren ini menjadi prioritas pecinta Smartphone.

Seperti yang kita ketahui harga dari Andromax A sendiri tidaklah mahal untuk dapat kita boyong menjadi milik kita sepenuhnya, namun jaman semakin berkembang dengan sendirinya kini Android sebagai Sistem Operasi pada Smartphone ikut juga berkembang sementara pada Andromax A tentunya menjadikan hp yang jadul atau tipe lama.

Hal tersebut menjadikan pengguna Andromax A untuk segera berpindah mengupgrade OS tersebut agar tidak ketinggalan jaman, tentunya bagi yang mempunyai dana mungkin gampang tapi bagaimana orang yang tidak bisa move on dari Andormax A dan tidak mempunyai cukup dana?.

Gini solusinya... dengan munculnya OS Android Oreo atau Android 8 menjadikan hal yang tabu atau wajib kita rasakan OS Android terbaru tersebut, dengan adanya developer Custom ROM tentunya hal OS seperti Android Oreo tersebut bisa kita install pada hp berupa Andromax khusunya Smartfren Andromax A.

Custom ROM Lineage OS 15.1 GO Brutality hadir dengan Sustem Operasi Android 8.0 atau Android Oreo dan tidak tanggun tanggung ternyata kita bisa install secara cuma-cuma pada Andromax A dengan sangat mudah dan juga simple, untuk tampilanya sendiri teman-teman bisa lihat dari gambar di atas.

Memiliki tampilan primary warna putih ke abu abuan menajadikan OS Android 8 tersebut menjadi daya tarik sendiri, nah tentuny hal yang sangat menarik juga apabila ktita bisa menginstallnya pada Andromax A. Buat kamu pengguna Androamx A kalian bisa install Custom ROM Lineage OS 15.1 GO Brutality ini tentunya dan untuk lebih lengkap mengenai Custom ROM tersebut silahkan simak penjelasanya dibawah ini.

Persiapan Sebelum Installasi Custom ROM Lineage OS 15.1 GO Brutality Android 8.1 Oreo untuk Andromax A

  1. Take your risk, arti dari kata tersebut adalah buat kamu yang akan memperaktekanya silahkan kamu ambil resiko sendiri guys, karena admin hanya sekedar berbagi informasi atau sharing.
  2. Battrey Hp Andromax A kamu harus mempunyai daya yang mempuni ya sedtidaknya 80%, agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.
  3. Hp Andromax A kamu harus dalam keadaan ROOT dan terinstall TWRP 3.2 keatas.
  4. Dan yang terakhir adalah Back up semua data yang penting pada Hp Andromax A kamu, antisipasi hal yang tidak diinginkan terjadi.

Bahan-Bahan Yang Diperlukan Pada Custom ROM Lineage OS 15.1 GO Brutality Android 8.1 Oreo untuk Andromax A

  • Download mentahan installasi Custom ROM Lineage OS 15.1 GO Brutality Android 8.1 Oreo untuk Andromax A disini.
  • Tak lupa juga jangan sampai ketinggalan file fixnya silahkan download disini.

Tutorial Tahap-Tahap Installasi Custom ROM Lineage OS 15.1 GO Brutality Android 8.1 Oreo untuk Andromax A

  1. Silahkan kamu download bahan yang saya sebutkan diatas dan simpan semua file tersebut pada SdCard yang tertanjap pada Hp Andromax A kamu.
  2. Masuk ke menu TWRP dengan cara matikan Hp Andromax A kamu terdahulu dan hidupkan lagi dengan cara menekan Tombol power + Volume atas secara bersamaan tahan hingga muncul logo robot hijau muncul, jika sudah maka lepaskan saja.
  3. Lakukan lembersihan data Custom ROM sebekumnya dengan cara pilih wipe data/factory reset --> wipe chache ya guys.
  4. Tetap di menu  TWRP  lakukan Full Wipe data, cache & dalvik.
  5. Untuk menginstall Custom ROMnya kita tinggal pilih Install zip From SdCard dan tinggal arahkan saja pada bahan atau file installasi Custom ROM Lineage OS 15.1 GO Brutality Android 8.1 Oreo untuk Andromax A.
  6. Tunggu installasi Custom ROM sekitar 15 menit atau lebih.
  7. Jika sudah jangan sampai lupa install juga file mentahan Fixnya caranya sama seperti menginstall file mentahan Custom ROM.
  8. Dan jika sudah semuanya dilakukan silahkan kamu Reboot saja Hp Andromax A tersebut.
Dan itulah dia Custom ROM Lineage OS 15.1 GO Brutality Android 8.1 Oreo untuk Andromax A , ulasan lengkapnya sungguh ribet guys untuk memasnagnya jadi ya pikir-pikir lagi deh itu terserah kamu kalau mau ganti Custom ROM monggo atau enggak juga gak apa-apa. Tapi admin belajarngulik harap kalau mau memperaktekanya harap ingat point-point yang disebutkan.

Untuk mengakhiri artikel ini saya ucapkan terima kasih untuk yang sudah berkunjung dan jangan lupa untuk berkunjung lagi lain waktu serta jangan bosan - bosan baca artikel terbaru pada Blog ini dan akhir kata saya ucapkan salam ngulik.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar