Skip to main content

Custom ROM Mokee OS Marshmallow 6.0.1 untuk Andromax A (A16C3H)

Custom ROM Mokee OS Marshmallow 6.0.1 untuk Andromax A (A16C3H) 

Terbaru dan keren terpadu dalam salah satu Custom ROM yang bernama Mokee OS Marshmallow 6.0.1, salah satu ROM yang versi terbaru ini ternayata melanjutkan dari pendahulunya yang mengusung pada Android 5.0 yaitu Lollipop. Hal tersebut kenapa untuk di upgarde atau melanjutkan mungkin banyak peminat.

Selain banyak peminat hal lain developer dari ROM ini adalah untuk memperbaiki beberapa bug yang ada pada versi-versi pendahulunya yang belum bisa memperbaiki Bug. Sama halnya dengan beberapa nama ROM ternyata Custom ROM Mokee OS Marshmallow 6.0.1 sudah ada atau support yang bisa kita install pada Andromax A lebih tepatnya pada series A16C3H.

Dengan dibaluti dengan RAM sebesar 1GB bisa memaskina bahwa ROM ini sangat cocok serta enak digunakan serta di install pada Andromax A. Sementara itu salah satu Smartphone besutan Smartfren ini seperti yang kita ketahui hanya sim 1 saja hanya support 4G LTE, namun menggunakan Custom ROM ini kita bisa unlock dari kedua slot simcard tersebut.

Selain itu seperti yang saya katakan bahwa ROM ini juga sudah memperbaiki Fix RM Radio agar pengguna Andromax A A16C3H tidak mengeluh harus menginstall aplikasi tambahan untuk memperbaiki bug tersebut. Keunggulan lain yang patut di coba sudah adanya aplikasi video recorder apabila kita install ROM ini jadi hal tersebut bisa juga digunakan untuk merekam aktivitas layar Andromax A kita.

Nahh adapun berikut ini beberapa fitur yang keren lainya seperti VoLTE, Camera, Fix Wifi Fix Hotspot, Internet Speed, Support Dual Tap to Wake (DT2W), Include by1 w/init.srs.rc, Include init.bromo.rc, Include Video Recorder, Include Panorama, Camera Random Reboot dll. Apa anda pengguna Andromax A dan penasaran dengan ROM ini silahkan kamu install saja dan silahkan lihat penjelasn lengkapnya dibawah ini.

Persiapan Sebelum Installasi Custom ROM Mokee OS Marshmallow 6.0.1 untuk Andromax A (A16C3H) 

  1. Take your risk, arti dari kata tersebut adalah buat kamu yang akan memperaktekanya silahkan kamu ambil resiko sendiri guys, karena admin hanya sekedar berbagi informasi atau sharing.
  2. Battrey Hp Andromax A kamu harus mempunyai daya yang mempuni ya sedtidaknya 80%, agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.
  3. Hp Andromax A kamu harus dalam keadaan ROOT dan terinstall TWRP.
  4. Dan yang terakhir adalah Back up semua data yang penting pada Hp Andromax A kamu, antisipasi hal yang tidak diinginkan terjadi.

Bahan-Bahan Yang Diperlukan Untuk Install Custom ROM Mokee OS Marshmallow 6.0.1 untuk Andromax A (A16C3H) 

  1. Download file mentahan dari Custom ROM Mokee OS Marshmallow 6.0.1 khusus untuk Andromax A (A16C3H) dengan cara klik disini.
  2. Download file GApps untuk menginstall aplikasi-aplikasi dari Google dengan cara klik disini.
    *Cara download Gapps pilih ARM --> 6.0 --> Pico lalu klik icon download bewarna merah.

Tutorial Tahap-Tahap Installasi Custom ROM Mokee OS Marshmallow 6.0.1 untuk Andromax A (A16C3H) 

  1. Silahkan kamu download bahan yang saya sebutkan diatas dan simpan semua file tersebut pada SdCard yang tertanjap pada Hp Andromax A kamu.
  2. Masuk ke menu TWRP dengan cara matikan Hp Andromax A kamu terdahulu dan hidupkan lagi dengan cara menekan Tombol power + Volume atas secara bersamaan tahan hingga muncul logo robot hijau muncul, jika sudah maka lepaskan saja.
  3. Lakukan lembersihan data Custom ROM sebekumnya dengan cara pilih wipe data/factory reset --> wipe chache ya guys.
  4. Tetap di menu  TWRP  lakukan Full Wipe data, cache & dalvik.
  5. Untuk menginstall Custom ROMnya kita tinggal pilih Install zip From SdCard dan tinggal arahkan saja pada bahan atau file installasi Custom ROM Mokee OS Marshmallow 6.0.1 untuk Andromax A (A16C3H) .
  6. Tunggu installasi Custom ROM sekitar 15 menit atau lebih.
  7. Jika sudah jangan sampai lupa install juga file Gapps (bahan no 2) caranya sama seperti menginstall file mentahan Custom ROM.
  8. Dan jika sudah semuanya dilakukan silahkan kamu Reboot saja Hp Andromax A tersebut.
Custom ROM Mokee OS Marshmallow 6.0.1 untuk Andromax A (A16C3H)  , ulasan lengkapnya sungguh ribet guys untuk memasnagnya jadi ya pikir-pikir lagi deh itu terserah kamu kalau mau ganti Custom ROM monggo atau enggak juga gak apa-apa. Tapi admin belajarngulik harap kalau mau memperaktekanya harap ingat point-point yang disebutkan.

Untuk mengakhiri artikel ini saya ucapkan terima kasih untuk yang sudah berkunjung dan jangan lupa untuk berkunjung lagi lain waktu serta jangan bosan - bosan baca artikel terbaru pada Blog ini dan akhir kata saya ucapkan salam ngulik.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar