Skip to main content

Custom ROM Vivo V2 Funtouch OS 2.5 untuk Andromax A (Terbaru)

Custom ROM Vivo V2 Funtouch OS 2.5 untuk Andromax A (Terbaru)

Andromax A siapa yang tak tahu dengan Hp Android besutan Smartfren ini yang populer di Indonesia dikarenakan kita bisa mengubah oprek dalaman dari sistem Hp tersebut. Dari mulai unlock 4G menjadi GSM yang asalnya dari CDMA hingga kita juga bisa merubah tampilan hp tersebut dengan cara kita cukup hanya mengganti Custom ROM saja.

Dan kali ini seperti judul yang tertera pada artikel ini yakni Custom ROM Vivo V2 Funtouch OS 2.5 untuk Andromax A (Terbaru), saya akan memerikan sekaligus akan membahas sebuah Custom ROM yang mempunyai basic tampilan Vivo yang bisa kita install di Hp Andromax A kita. Jadi buat temen-temen pengguna Andromax A dan ingin mengganti tampilanya menjadiVivo V2 silahkan kamu bisa menggunakan Custom ROM ini tentunya.

Lalu bagaimana keunggulan kelengkapan dari Custom ROM ini diantaranya:

  1.  Stabil (Berjalan dengan Lancar)
  2.  Dual GSM 4G (Dual StandBy)
  3.  Game Berat OK (Mobile Legend, PUBG Mobile dll)
  4.  Tampilan Khas Ponsel Vivo.
  5.  Ringan, Hemat RAM
  6.  Bisa sim card smartfren CDMA
  7.  Themes (Ratusan Tema siap untuk di Download)
  8.  Fix VoLTE
  9.  Fix Weebton
  10.  Terpasang Gapss 5.1.1
  11.  Fix Kamera Cembung
  12.  Mendukung double tap to wake (DT2W)
  13.  Dan masih banyak lagi
Selain itu Custom ROM ini juga megususng tampilan Sistem Operasi Android 5.1.1 Lollipop, nahh... buat yang penasaran dengan Custom ROM yang satu ini untuk lebih jelas bagaimana penjelasn selengkapnya kamu bisak dibawah ini ya.


Persiapan Sebelum Installasi Custom ROM Vivo V2 Funtouch OS 2.5 untuk Andromax A (Terbaru)

  1. Take your risk, arti dari kata tersebut adalah buat kamu yang akan memperaktekanya silahkan kamu ambil resiko sendiri guys, karena admin hanya sekedar berbagi informasi atau sharing.
  2. Battrey Hp Andromax A kamu harus mempunyai daya yang mempuni ya sedtidaknya 80%, agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.
  3. Hp Andromax A kamu harus dalam keadaan ROOT dan terinstall TWRP.
  4. Dan yang terakhir adalah Back up semua data yang penting pada Hp Andromax A kamu, antisipasi hal yang tidak diinginkan terjadi.

Bahan Yang Diperlukan Untuk Install Custom ROM Vivo V2 Funtouch OS 2.5 untuk Andromax A (Terbaru)

  1. Download terlebih dahulu file installasi dari Custom ROM Vivo V2 Funtouch OS 2.5 disini.
  2. Jangan lupa download file updatenya disini.

Tutorial Tahap-tahap Installasi Custom ROM Vivo V2 Funtouch OS 2.5 untuk Andromax A (Terbaru)

  1. Silahkan kamu download bahan yang saya sebutkan diatas dan simpan semua file tersebut pada SdCard yang tertanjap pada Hp Andromax A kamu.
  2. Masuk ke menu TWRP dengan cara matikan Hp Andromax A kamu terdahulu dan hidupkan lagi dengan cara menekan Tombol power + Volume atas secara bersamaan tahan hingga muncul logo robot hijau muncul, jika sudah maka lepaskan saja.
  3. Lakukan lembersihan data Custom ROM sebekumnya dengan cara pilih wipe data/factory reset --> wipe chache ya guys.
  4. Tetap di menu  TWRP  lakukan Full Wipe data, cache & dalvik.
  5. Untuk menginstall Custom ROMnya kita tinggal pilih Install zip From SdCard dan tinggal arahkan saja pada bahan atau file installasi ROM_Vivo_Funtouch_OS_Andromax_A_V2.zip.
  6. Lalu sekarang install file update (bahan no 2) dengan cara sama seperti menginstall file Custom ROM kamu tinggal arahkan saja pada file tersebut dengan nama File_Update_15_Agustus_2017_ROM_Funtouchv2_Andromax.zip.
  7. Dan jika sudah semuanya dilakukan silahkan kamu Reboot saja Hp Andromax A tersebut.
Custom ROM Vivo V2 Funtouch OS 2.5 untuk Andromax A (Terbaru), ulasan lengkapnya sungguh ribet guys untuk memasnagnya jadi ya pikir-pikir lagi deh itu terserah kamu kalau mau ganti Custom ROM monggo atau enggak juga gak apa-apa. Tapi admin belajarngulik harap kalau mau memperaktekanya harap ingat point-point yang disebutkan.

Untuk mengakhiri artikel ini saya ucapkan terima kasih untuk yang sudah berkunjung dan jangan lupa untuk berkunjung lagi lain waktu serta jangan bosan - bosan baca artikel terbaru pada Blog ini dan akhir kata saya ucapkan salam ngulik.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar