Skip to main content

Custom ROM MIUI 9 Nougat Redmi 3S/3X/3S Prime

Custom ROM MIUI 9 Nougat Redmi 3S/3X/3S Prime

Hallo guys hari minggu dan apakabar?, ok hari minggu enaknya liburan dan pada kesempatan kali ini saya admin belajarngulik mau ngasih info nih guys sebuah Custom ROM yang bagus khususnya buat pengguna Redmi 3S/3X/3S Prime guys.

Seperti yang tertera pda judul Custom ROM MIUI 9 Nougat ini merupakan Custom ROM yang di design khusus untuk pengguna Redmi 3S/3X/3S Prime, artinya buat kamu pengguna Redmi 3S/3X/3S Prime andai kamu bosan dengan tampilan ROM kamu saat ini silahkan kamu boleh coba Custom ROM satu ini.

Ok guys tanpa membuang waktu dan tenaga saya mungkin untuk lebih lanjutnya yang pensaran dengan Custom ROM yang satu ini kamu boleh simak penjelasan selengkapnya dibawah ini ya guys.

Persiapan Sebelum Install Custom ROM MIUI 9 Nougat Redmi 3S/3X/3S Prime

  1. Take your risk guys, buat temen-temen yang mau memperaktekanya silahkan ambil resiko sendiri ya admin belajarngulik hanya berbagi informasi saja guy.
  2. Sediakan Hp Redmi 3S/3X/3S Prime yang akan kamu ganti Custom ROM.
  3. Backup semua data yang ada di Hp tersebut atisipasi hal yang tidak diinginkan terjadi.
  4. Pastikan Battrey Hp Redmi 3S/3X/3S Prime mempunyai battrey yang mempuni setidaknya 80% atau charger terlebih dahulu takut nanti mati pada saat proses installasi.
  5. Dan terakhir, Redmi 3S/3X/3S Prime sudah terinstall TWRP.

Bahan Yang Diperlukan Untuk Install Custom ROM MIUI 9 Nougat Redmi 3S/3X/3S Prime

  • Dowload Custom ROM MIUI 9 Nougat Redmi 3S/3X/3S Prime disini guys.

Tutorial Cara Install Custom ROM MIUI 9 Nougat Redmi 3S/3X/3S Prime

  1. Download bahan yang saya sebuatkan diatas dulu guys.
  2. Lalu simpan file Custom ROM tersebut di dalam Hp Redmi 3S/3X/3S Prime.
  3. Matikan Hp Redmi 3S/3X/3S Prime, dan masuk ke TWRP dengan cara menekan tombol Volume UP + tombol Power secara bersamaan dan tahan hingga masuk ke TWRP.
  4. Lalu cari dan pilih menu wipe system, dalvik, data pada menu TWRP.
  5. Masih di menu TWRP, lanjutkan dengan mengisntall Custom ROM dengan cara memiilih menu install dan tinggal cari dan arahkan letak custom rom yang sudah kamu simpan pada tahap no 1.
  6. Jika installasi Custom ROM selesai lanjutkan Wipe dalvik di menu TWRP.
  7. Dan terakhir tinggal Reboot System.
Dan itulah dia guys Custom ROM MIUI 9 Nougat Redmi 3S/3X/3S Prime, semoga bermanfaat ya guys buat yang mau memperaktekanya khususnya dan jangan lupa untuk ingat point-point prnting yang saya sebutkan diatas ya guys dan saya doakan semoga sukses.

Untuk mengakhiri artikel ini saya ucapkan terima kasih untuk yang sudah berkunjung dan jangan lupa untuk berkunjung lagi lain waktu serta jangan bosan - bosan baca artikel terbaru pada Blog ini dan akhir kata saya ucapkan salam ngulik.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar