Skip to main content

Custom ROM Mi A1 untuk Xiaomi Redmi 4X (Santoni)

Custom ROM Mi A1 untuk Xiaomi Redmi 4X (Santoni)

Mi A1 menjadi salah satu Hp favorit rakyat Indonesia yang sangat diburu saat ini banyak sekali orang-orang yang berburu, selain harga yang murah tetapi spec juga yang sangat bagus untuk dinikmati. Waduh keasikan tema saya belum nyapa temen-temen pembaca artikel ini, hallo apakabar semaunya semoga baik-baik ya guys dan selamat beristirahat dimalam hari tentunya.

Dan seperti pada judul mengnao Custom ROM, untuk kali ini admin belajarngulik mau memanjakan pengguna Xiaomi Redmi 4X (Santoni), karena kita akan membagikan sebuah Custom ROM yang menyerupai Mi A1 guys yang saat ini banyak mengidamkan Hp Mi A1 di Indonesia.

Selain memenajakn pengguna Custom ROM ini dengan tampilan baru kita juga bisa merasakan fitue-fitur yang ada di dalamnya guys, ok deh buat yang penasaran mengenai Custom ROM satu ini silahkan kamu simak penjelasan selengkapnya dibawah ini.

Persiapan Sebelum Install Custom ROM Mi A1 untuk Xiaomi Redmi 4X (Santoni)

  1. Take your risk, lagi-lagi saya ingatkan buat temen-temen yang mau menginstall Custom ROM ini saya harap ambil resikonya sendiri ya guys admin belajarngulik hanya berbagi informasi.
  2. Persiapakan Hp Xiaomi Redmi 4X (Santoni) yang siap kamu ganti Custom ROM.
  3. Back up semua data di hp Xiaomi Redmi 4X (Santoni) yang menurut kamu penting, antisipasi hal yang tidak diinginkan terjadi.
  4. Jangan lupa pastikan Hp Xiaomi Redmi 4X (Santoni) mempunyai daya battrey yang mempuni setidaknya 80%, antisipasi agar tidak mati pada saat installasi Custom ROM.
  5. Xiaomi Redmi 4X (Santoni) tersebut sudah terinstall TWRP terlebih dahulu guys.

Bahan Yang Diperlukan untuk Install Custom ROM Mi A1 untuk Xiaomi Redmi 4X (Santoni)

  • Download Custom ROM Mi A1 untuk Xiaomi Redmi 4X (Santoni) disni guys.

Tutorial Cara Install Custom ROM Mi A1 untuk Xiaomi Redmi 4X (Santoni)

  1. Download terlebih dahulu bahan yang saya sebutkan diatas, lalu simpan bahan file tersebut di SdCard yang tertancap di Hp Xiaomi Redmi 4X (Santoni).
  2. Matikan Xiaomi Redmi 4X (Santoni) kamu, dan dalam keadaan mati kita masuk ke TWRP mode dengan cara menekan  tombol Volume UP + tombol Power secara bersamaan dan tahan hingga masuk ke TWRP jika sudah langsung lepaskan saja.
  3. Lakukan pembesihan dengan cara memilih menu wipe system, dalvik, data pada menu TWRP.
  4. Masih di menu TWRP lanjutkan dengan menginstall Custom ROM dengan cara memilih Install lalu kamu tinggal arahkan dimana letak file Custom ROM kamu simpan tepatnya tahap no 1.
  5. Dan tunggu hingga proses installasi Custom ROM selesai.
  6. Tahap terakhir tinggal Reboot saja guys.
Dan itulah dia guys Custom ROM Mi A1 untuk Xiaomi Redmi 4X (Santoni), kamu bisa gunakan Custom ROM ini sekedar pembaharuan Hp kamu agar tidak bosen dengan ampilan itu-itu saja tapi ingat ya guys buat kamu yang mau memperaktekan tutorial ini saya harap baca terlebih dahulu point-point penting yang saya sebutkan diatas.

Untuk mengakhiri artikel ini saya ucapkan terima kasih untuk yang sudah berkunjung dan jangan lupa untuk berkunjung lagi lain waktu serta jangan bosan - bosan baca artikel terbaru pada Blog ini dan akhir kata saya ucapkan salam ngulik.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar