Skip to main content

Custom ROM Andromax A - Oppo ColorOS

Custom ROM Andromax A - Oppo ColorOS

Custom ROM Andromax A sangat banyak dicari di Internet guys khususnya untuk para pengguna Adromax A dan Custom ROM Oppo ColorOS menjadi pilihan yang menarik digunakan serta elegan atau enak di lihat bila kita gunakan.

Maka tak heran guys Cutsom ROM ini banyak juga digunakan, kita bisa lihat pada foto diatas guys. Selain tampilan yang begitu memikat hati adapula keunggulan lainya diantaranya:
  1. Bagian Batrey Tidak Boros.
  2. Tampilan Smooth Perfomance..
  3. Bisa Support 4G Sim 2 Data.
  4. Tersedia Include Bahasa Indonesia.
  5. Sudah Include SuperSU.
  6. Sudah Include Full Gapps Update.
Ok deh guys buat yang penasaran dengan Custom ROM Oppo ColorOS untuk  Andromax A ini untuk lebih lengkapnya kamu bisa baca-baca dibawah ini ya guys.

Persiapan Sebelum Install Custom ROM Andromax A - Oppo ColorOS

  1. Take your risk, tak bosan memberikan pernyataan artinya temen-temen yang mau memperaktekan tutorial ini menangung resiko sendiri guys atas apa yang terjadi admin bealajarngulik hanya memberikan informasi anrtinya juga tidak bertanggung jawab atas apa yang terjadi.
  2. Pastikan Hp Andromax A memiliki Battrey yang mempuni ya setidaknya sekitar 80%, agar nantinya pas install Custom ROM tidak mati.
  3. Back up semuad data yang ada di Hp Smartfren Andromax A kamu yang akan kamu ganti Custom ROM sebagai antisipasi hal yang tidak diinginkan terjadi guys.
  4. Hp Andromax A tersebut sudah terinstall TWRP tentunya.

Bahan-bahan Yang Diperlukan untuk Custom ROM Andromax A - Oppo ColorOS

  1. File Custom ROM Oppo ColorOS Andromax A kamu bisa download disini guys.
  2. Dan jangan lupa file Update ROM Oppo ColorOS download disini.

Tutorial Install Custom ROM Andromax A - Oppo ColorOS

  1. Silahklan kamu download bahan-bahan yang saya sebutkan diatas terlebih dahulu dan simpan di SdCard yang tertancap pada Andromax A kamu.
  2. Matikan Hp Andromax A kamu dan tunggu hingga benar-benar mati.
  3. Lanjutkan masuk ke TWRP, dengan cara tekan dan tahan tombol Volume atas + Power secara bersamaan lalu lepaskan apabila sudah muncul logo Smartfren pada Hp.
  4. Berishkan data, pada menu TWRP pilih Wipe dan tinggal geser Swipe To Factory Reset saja guys.
  5. Lanjutkan install Custom ROM dengan cara pada menu TWRP pilih INSTALL dan cari dan klik file ROM ColorOS yang kamu dowload pada tahap no 1.
  6. Dan kamu tinggal tunggu sampai proses installasi selesai .
  7. Jangan lupa install Update ROMnya juga, sama dengan memilih menu INSTALL dan cari lagi file bernama Update_colorOS_Max_A_22012017.
  8. Apabila semuanya sudah selesai, tinggal tap tombol Reboot System saja guys.
Dan itulah dia guys Custom ROM Andromax A - Oppo ColorOS, semoga bermanfaat dan bagi yang mau memperaktekanya semoga tidak menemui kendala dan saya doakan semoga sukses dan seperti apa yang di harapkan tentunya dan yang paling penting jangan lupa point-point penting yang saya sebutkan diatas.

Untuk mengakhiri artikel ini saya ucapkan terima kasih untuk yang sudah berkunjung dan jangan lupa untuk berkunjung lagi lain waktu serta jangan bosan - bosan baca artikel terbaru pada Blog ini dan akhir kata saya ucapkan salam ngulik.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar