Skip to main content

Custom ROM Vivo Funtouch 2.5 Untuk Andromax A

Custom ROM Vivo Funtouch 2.5 Untuk Andromax A

Hallo selamat sore temen-temen belajarngulik saya mau membahas nih tutorial yang gak asing lagi tentang custom rom, yang merupakan seperti judul yang tertera pada artikel ini Custom ROM Vivo Funtouch 2.5 Untuk Andromax A.

Jadi buat kamu pengguna Andromax A kamu bisa ubah custom rom kamu atau mengganti tampilan Hp Andromax kamu menjadi Custom ROM Vivo loh guys, nah fungsi dari custom rom ini mungkin biar kamu enggak bosen dengan tampilan bawaan pabrik guys.

Ok guys untuk lebih detail dan jelasnya mengenai pemasangan atau cara install Custom ROM Vivo Funtouch 2.5 Untuk Andromax A silahkan kamu simak selengkapnya dibawah ini  ya guys.

Persiapan Sebelum Install Custom ROM Vivo Funtouch 2.5 Untuk Andromax A

  1. Take your risk, dan lagi saya ingatkan kepada temen-temen yang mau memperaktekanya ambil resiko sendiri ya atas apa yang terjadi belajarngulik hanya sharing saja dan tidak bertanggung jawab atas hal yang tidak diinginkan.
  2. Sediakan Hp Andromax A yang akan kamu ganti Custom ROM.
  3. Back Up semua data yang ada di Hp Andromax A yang menurut kamu sangat penting untuk tidak hilang.
  4. Battrey Hp Andromax A pastikan memadai sekitar 80% agar tidak mati dalam keadaan penginstallan Custom ROM.

Bahan Installasi Custom ROM Vivo Funtouch 2.5 Untuk Andromax A

  1. Custom ROM Vivo Funtouch 2.5, download file Custom ROM tersebut melalui link download disini guys.

Cara Install Custom ROM Vivo Funtouch 2.5 Untuk Andromax A

  1. Download bahan yang kita butuhkan yakni Custom ROM tersebut dan simpan di SdCard yang akan terpasang di Hp Andromax A kamu guys.
  2. Matikan Hp Adromax kamu dan masuk ke custom recovery TWRP dengan melakukan tekan tombol Volume atas dan tombol Power secara bersamaan dan tahan beberapa saat hingga muncul logo Andromax LTE, jika sudah muncul langsung lepaskan saja guy.
  3. Pada tahap ini di menu TWRP kita lakukan pembesihan lokal data dengan cara pilih WIPE dan pilih lagi Swipe To Factory Reset.
  4. Masih di menu TWRP, selanjutnya kita install Custom ROM  Vivo Funtouch 2.5 Untuk Andromax A yang telah di download dengan cara memilih menu install dan tinggal kamu cari dan arahkan dimana letak penyimpanan Custom ROM tersebut.
  5. Dan untuk memluai proses install tinggal pilih Swipe to Install dan tinggal kamu tunggu guys sampai proses tersebut beres.
  6. Dan tahap yang terakhir tinggal kamu restart Hp Andromax kamu dengan cara pilih Reboot System deh guys.
Nahh... guys itulah dia Custom ROM Vivo Funtouch 2.5 Untuk Andromax A sekaligus cara installasinya guys, semoga bermanfaat ya artikel ini dan saya ingatkan kepada yang mau memperaktekan tutorial ini saya harap untuk berhati-hati guys karena kalau proses kegagalan bisa mengakibatkan Hp Andromax A kamu Error atau bahkan yang lebih buruk malah Bootlop guys.

Untuk mengakhiri artikel ini saya ucapkan terima kasih untuk yang sudah berkunjung dan jangan lupa untuk berkunjung lagi lain waktu serta jangan bosan - bosan baca artikel terbaru pada Blog ini dan akhir kata saya ucapkan salam ngulik.
    Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
    Buka Komentar
    Tutup Komentar