Skip to main content

Custom ROM Andromax R I46D1G - Vivo Funtouch OS 2.5

Custom ROM Andromax R I46D1G - Vivo Funtouch OS 2.5

Hallo malem temen-temen selamat malam senin, baru update lagi nih hari ini maklum saya agak sibuk mikirin UAS sama tugas kuliah yang belum kelar hehe, tapi alhamdulillah udah agak legaan sekarang loh kok jadi curhat?, baik kita ke topik artikel ini Custom ROM Andromax R I46D1G - Vivo Funtouch OS 2.5.

Seperti di judul yang tertera pada kali ini saya akan membagikan sebuah Custom ROM bernama Vivo Funtouch OS 2.5 sekaligus pembahasanya guys, seperti yang kita ketahui Custom ROM di buat untuk memperbaharui tampilan dari sebuah Hp, Andromax R I46D1G menjadi pembahasan kali ini guys untuk di sandengkan dengan Custom ROM Vivo Funtouch OS 2.5.

Ok guys untuk melengkapi penjelasan diatas silahkan kamu bisa simak dibawah ini ya guys.

Persiapan Sebeleum Install Custom ROM Andromax R I46D1G - Vivo Funtouch OS 2.5

  1. Seperti biasa saya ucapkan take your risk, kamu yang mempraktekan berarti kamu yang menangung akibat yang terjadi pada Hp yang akan kamu ganti Custom ROM ya guys.
  2. Sediakan HpAndromax R I46D1G yang akan kamu ganti Cutom ROMnya guys.
  3. Back Up semua data yang ada di Hp yang sekira kamu penting antisipasi hal yang tidak diinginkan.
  4. Battrey Hp Andromax R I46D1G kamu pastikan memadai setidaknya 80%, agar tidak mati disaat ganti Custom ROM.

Bahan-bahan Installasi Custom ROM Andromax R I46D1G - Vivo Funtouch OS 2.5

  1. Download Custom ROM Andromax R I46D1G - Vivo Funtouch OS 2.5 kamu bisa download disini guys.
  2. Fix Bug PortingRom VIVO kamu download disini guys jangan lupa. 

Tahap-tahap Cara Installasi Custom ROM Andromax R I46D1G - Vivo Funtouch OS 2.5

  1. Kamu download terlebih dahulu bahan no 1 atau Custom ROM Vivo Funtouch OS 2.5 yang saya kasih link diatas.
  2. Masuk ke menu TWRP  degan cara menerkan tombol volume bawah + tombol power secara bersamaan dan langsung lepaskan apabila telah muncul gambar Smartfren di Hp Andromax R I46D1G kamu guys.
  3. Usai masuk menu TWRP langsung aja pilih Wipe dan lihat dibawahnya kamu geser Swipe to Factory Reset.
  4. Nah,, di tahap ini lanjutkan dengan menginstall Custom ROM guys dengan cara pilih Install dan arahkan file Custom ROM yang telah kamu download guys.
  5. Dibagian bawahnya kamu geser Swipe to Install saja.
  6. Kamu tunggu beberapa saat hingga selesai dan apabila sudah selesai nanti akan muncul tombol Reboot Now secara otomatis.
  7. Langsung saja guys kamu tap tombol Reboot tersebut dan tunggu hingga selesai ke awal menu tampilan Android kamu.
  8. Untuk mengatasi beberapa bug pada Custom ROM Vivo Funtouch OS 2.5 kamu download bahan no 2 dan install dengan TWRP guys.
Nahh guys itulah Custom ROM Andromax R I46D1G - Vivo Funtouch OS 2.5 kamu bisa praktekan sendiri tapi ingat guys point-point yang saya sebutkan diatas ya guys, ohh iya semoga artikel ini sangat bermanfaat buat yang baca dan yang akan mempraktekanya agar lancar dan sukses. 

Untuk mengakhiri artikel ini saya ucapkan terima kasih untuk yang sudah berkunjung dan jangan lupa untuk berkunjung lagi lain waktu serta jangan bosan - bosan baca artikel terbaru pada Blog ini dan akhir kata saya ucapkan salam ngulik.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar