Skip to main content

Custom ROM Lollipop untuk Andromax C3

Custom ROM Lollipop untuk Andromax C3

Hallo guys apa kabar? semoga dalam keadaan baik ya dan selamat beraktivitas lagi pada hari senin ini, kalau soal ngomongin aktivitas nih guys aktivitas admin kali ini seperti biasa pada blog ini mau berbagi informasi ataupun pengetahuan buat kalian yang haus akan informasi.

Dan target pembahasan kita kali ini adalah lagi-lagi Custom ROM untuk Hp Android, dan memang pada judul artikel ini sudah ketebakan guys yaitu Custom ROM Lollipop untuk Andromax C3. Lagi-lagi Andromax C3 admin juga tidak tahu juga kenapa akhir-akhir ini sering sekali membahas Custom ROM C3 mungkin alasan kuatnya adalah banyak menggunakanya.

Andromax C3 seperti yang kita ketahui tidak bersistem operasi Android Lollipop namun pengguna Andromax C3 bisa merasakan sensai Lollipop ini pada Andromax C3 menggunakan Custom ROM ini guys. Ok guys buat yang penasaran bagaimana pembahasan selanjutnya tentang Custom ROM Lollipop untuk Andromax C3 silahkan simak selengkapnya dibawah ini.

Persiapan Sebelum Install Custom ROM Lollipop Untuk Andromax C3

  1. Hal utama adalah take your risk, artinya adalah kata tersebut buat kamu yang akan memperaktekanya silahkan kamu ambil resiko sendiri, karena admin belajarngulik hanya sekedar berbagi informasi atau sharing dan tidak bertanggung jawab atas apa yang terjadi.
  2. Daya battrey Hp Andromax C3 kamu harus mempunyai daya yang mempuni sedtidaknya 80%, agar tidak mati pada saat installasi Custom ROM.
  3. Jangan lupa juga Hp Andromax C3 kamu harus dalam keadaan ROOT dan sudah terinstall CWM Recovery sebelumnya.
  4. Dan yang terakhir adalah Back up lah segera semua data yang penting pada Hp Andromax C3 kamu yang akan diganti Custom ROM, antisipasi hal yang tidak diinginkan terjadi.

Bahan Yang Diperlukan Untuk Installasi Custom ROM Lollipop untuk Andromax C3

  • Download bahan yang dieprlukan untuk installasi Custom ROM Lollipo untuk Andromax C3 disini guys. Pada link download tersebut semua bahan-bahan yang diperlukan sudah dikemas tinggal kamu download saja ya.

Tutorial Tahap-tahap Installasi Custom ROM Lollipop untuk Andromax C3

  1. Download bahan yang diperlukan diatas dan simpan file Custom ROM pada SdCard yang sudah tertancap pada Hp Andromax C3 kamu guys.
  2. Masuk ke menu CWM Recovery dengan cara matikan hp Andromax C3 kamu dan hidupkan lagi dengan cara menekan Tombol power + Volume atas secara bersamaan tahan beberapa saat hingga muncul logo robot hijau muncul, jika sudah maka lepaskan saja langsung.
  3. Lakukan pembersihan data Custom ROM sebelumnyad engan cara tekan wipe data --> cache & dalvik cache --> Yes, Ok
  4. Install Custom ROM, dengan cara Install zip from SdCard dan tinggal arahkan dimana letak file Custom ROM Lollipop tersebut yang saya sbeutkan pada tahap no 1, tunggu tahap installasi sampai selesai.
  5. Dan jangan lupa juga install juga file SuperSU. 
  6. Dan step terakhir tinggal Reboot saja Hp Andromax C3 kamu guys.
Dan itulah dia Custom ROM Lollipop untuk Andromax C3, bagi kamu yang akan memperaktekan tutorial ini saya harap baca baik-baik point-point penting yang saya sebutkan diatas dan tidak lupa saya doakan semoga berhasil serta tidak menemui kendala sedikitpun.

Untuk mengakhiri artikel ini saya ucapkan terima kasih untuk yang sudah berkunjung dan jangan lupa untuk berkunjung lagi lain waktu serta jangan bosan - bosan baca artikel terbaru pada Blog ini dan akhir kata saya ucapkan salam ngulik.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar