Skip to main content

Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus akan Segera Meluncur Maret 2018

Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus akan Segera Meluncur Maret 2018


Pada tahun 2018 Samsung kabarnya sedang mematangkan persiapan produksi smartphone andalan berikutnya yaitu Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus secara bersmaan nampaknya. Kabar terbaru yang berasal dari Korea Selatan menyebutkan bahwa kedua ponsel baru Samsung itu bakal mulai diproduksi di awal Januari tahun ini yaitu 2018.

Dan apabila kabar tersebut benar, maka Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus kemungkinan sudah siap dirilis ke pasaran pada Februari atau Maret mendatang, sesuai tradisi Samsung dalam merilis Galaxy seri S sebelum-sebelumnya terdahulu.

Pemberitaan tentang proses produksi Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus, spekulasi yang beredar menyebutkan bahwa Samsung bakal menerapkan desain motherboard bertumpuk seperti iPhone X besutan Apple, wow luar biasa bukan.

Adapun iPhone X diketahui memiliki motherboard yang ukurannya hanya 70 persen dari motherboard di iPhone 8 terdahulu. Dan apple merancang motherboard iPhone X secara bertumpuk agar menghemat tempat untuk lebih enak di gengam.

Dengan ruang internal yang dibebaskan dengan menerapkan motherboard bertumpuk ini pun bisa dipakai untuk menempatkan komponen lain, seperti baterai yang lebih besar, dugaan soal motherboard bertumpuk pada duo Galaxy S9 ini diperkuat oleh informasi lain yang menyebutkan bahwa kapasitas baterai kedua ponsel meningkat dibandingkan Galaxy S8 pendahulunya.

Dan ternyata Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus sejauh ini diperkirakan akan memiliki spesifikasi sangat mirip, dengan dapur pacu chip Exynos 9810 atau Snapdragon 845, tergantung wilayah penjualan Hp tersebut.

Mungkin adapun perbedaanya, Galaxy S9 Plus bakal memiliki layar lebih besar serta dibekali kamera ganda di punggung belakangnya, dan sementara itu Galaxy S9 kabarnya hanya akan memiliki kamera tunggal atau hanya satu saja.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar