Skip to main content

5 Game Offline dan Gratis Terbaik untuk HP Android Anda

Di Era saat ini sebagian besar game Android mengharuskan anda memiliki koneksi internet yang agar bisa dimainkan. Game jenis ini bergantung pada koneksi internet konstan untuk menampilkan iklan atau konten streaming melalui internet kapan pun dibutuhkan.

Namun, tak banyak dari kita yang suka bermain game saat terhubung ke internet dan tak perlu membayar sepeserpun yakni gratis. Jika Anda ingin bermain game offline dan gartis di Android anda maka anda tidak perlu khawatir karena pada hari ini, kami akan memperkenalkan game offline dan gartis terbaik untuk hp android. Jika anda berada di kereta api untuk bekerja, atau penerbangan ke negara sebrang, game android offline dan gartis ini akan selalu menghibur Anda selama waktu yang anda inginkan. Anda bisa lihat dan pilih game yang sesuai dengan selera.

Berikut adalah 15 game offline terbaik untuk perangkat Android Anda.

  1. Subway Surfers
    Apa itu Subway  Sufers? Arcade, berlari tanpa ujung.

    Mengapa Anda harus mencobanya: Subway Surfers adalah salah satu permainan yang paling banyak tersedia di platform Android. Permainan ini bekerja secara offline dan Anda dapat menikmatinya dimanapun tanpa memperhatikan konektivitas internet Anda. Lari, lompat dan dorong kereta yang masuk dalam game serba cepat ini. Pastikan bahwa polisi tua dan anjingnya tidak mengejar anda jika tidak, anda bisa tertangkap. Rasakan keaddan yang menakjubkan dari seluruh dunia dan laluilah lokasi yang paling eksotis di game ini.

    Install: Google Play (Gratis).

  2. Contract Killer 2

    Apa itu Contract Killer 2? Action.

    Mengapa Anda harus mencobanya: Jika Anda ingin menikmati beberapa aksi eksplosif pada perangkat android anda tanpa harus terhubung ke internet maka Contract Killer 2 adalah permainan terbaik yang dapat Anda download di Android anda. Anda berperan sebgai pembunuh utama Jack Griffin yang tahu bagaimana cara mengeluarkan targetnya melalui tembakan atau gerakan tempur jarak dekat. Dapatkan kontrak berbayar dari klien di seluruh dunia dan dapatkan target tinggi. Menghasilkan uang untuk membunuh orang untuk mencari uang karena itulah jenis kehidupan eksplosif yang akan anda jalani dalam permainan aksi dan gila ini untuk Android.

    Install: Google Play (Gratis)
  3. Dead Trigger
    Apa itu Dead Trigger? First Prson Shooter (FPS)

    Mengapa anda harus mencobanya: Apocalypse zombie telah mengubah semua orang yang anda kenal dan cintai menjadi mayat makan otak dan sekarang saatnya anda untuk membantu kemanusiaan mempertahankan dirinya dan bertahan di dunia yang penuh dengan zombie ini. Bersiaplah untuk grafis yang paling menakjubkan di perangkat Android anda dengan Dead Trigger, inipun terlihat cukup bagus permainan untuk kualitas konsol. Tembak semua zombie dan selesailam misi lengkap untuk bertahan di dunia ini melwan penuh dengan pemakan otak. Dari perspektif orang pertama, tembak gerombolan zombie yang masuk, dan kumpulkan senjata baru. Upgrade perlengkapan anda dan tunjukkan pada mereka pembunuh mayat yang sebenarnya ada di sekitar mereka.

    Install: Google Play (Gratis)

  4. Jetpack Joyride


    Apa itu Jetpack Joyride? Adventure.


    Mengapa anda harus mencobanya: Bukankah menurut anda sangat menyenangkan untuk membalas dendam pada orang yang telah melakukan eksperimen perubahan pada anda? Bersiaplah untuk mengambil jetpack Anda dan mulailah mendatangkan malapetaka di perusahaan yang telah melakukan eksperimen mengerikan pada anda. Sesuaikan pilihan jetpacks anda, dari senapan mesin api yang meledak untuk menghaluskan gelembung jet jet, mengendalikan hewan peliharaan mekanis yang berbeda seperti naga terbang atau burung yang menyambar. Permainan ini satu ini adalah semua tentang menganmbil tindakan cepat dan berjalan selama anda bisa di dalam laboratorium berbahaya.

    Install: Google Play (Gratis)

  5. Swamp Attack

    Apa itu Swamp Attack? Arcade.

    Mengapa Anda harus mencobanya: Di saat pondok kayu tua anda yang bagus di rawa diserang hewan gila dan haus darah. Sekarang terserah pada anda untuk mengambil senjata dan mempertahankan pondok Anda dari semua binatang jahat dan menunjukkan kepada mereka siapa penguasa di sekitar rawa ini. Anda memiliki berbagai senjata dan gadget yang bisa anda gunakan untuk melawan monster jahat ini. Pertahankan pondok anda dan pastikan bahwa semua hewan pembunuh ini mati dengan mmbasmi sebelum mereka memikirkan untuk menyerang pondok anda lagi.

    Isntall: Google Play (Gratis)
Tidak ada lagi waktu yang membosankan saat Anda dibiarkan tanpa internet karena sekarang Anda bisa menikmati permainan menakjubkan ini tanpa koneksi internet dan gartis. Anda bisa bermain game ini dimana saja, kapan saja. Jika anda sedang mencari game yang luar biasa untuk bermain offline di perangkat android anda maka sekaranglah saatnya Anda mendownload game tersebut dan nikmati saat bepergian sekalipun. 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar