Skip to main content

Cara Nambang Bitcoin di Honey Money dengan Cepat

Cara Nambang Bitcoin di Honey Money 

Hallo guys... hari minggu yang cerah di kota saya, semoga hari ini tuhan memberikan sesuatu yang kita harapkan sama halnya rejeki dan rejeki tanpa usaha gak bakalan datang juga sih. Ngomongin soal rejeki seseorang yang usaha tentunya sangat berkaitan dengan artikel postingan ini karen akita akan membahasa bagaimana cara nambang Bitcoin di Honey Money.

Kita review sebentar apa Honey Money itu, menurut pengalaman pribadi Honey Money adalah sebuah situs gratis tanpa depo atau invest untuk menambang Bitcoin atau BTC dengan cara mengclaim fauchet capthca ya seperti RaiBlock dulu lah.

Jadi setiap kita dapat melewati claim dari capthca kita akan dikasih reward Bitcoin 7 Satoshi dan meskipun terbilang kecil rewardnya tetapi Honey Money mempunyai keunggulan tersendiri karena saat menambang Bitcoin ini kita tidak di paksa untuk menunggu lagi untuk claim sampai waktu di tentukan dengan kata lain terus-terusan saja claim tanpa istirahat jika anda ingin.

Nah... bagaimana tahap-tahao Cara Nambang Bitcoin di Honey Money silahkan simak tutorialnay dibawah ini:
  1. Yap... karena Honey Money bekerja sama dengan Fauchethub maka dari itu kita di haruskan untuk mendaftar di fauchethub karena saat kita menambang Bitcoin di Honey Money kita kita akan disruh memasukan Wallet Fauchethub jika and asudah punya skip saja tahap ini dan jika anda tidak tahu bagaimana cara membuatnya silahkan simak artikel Penjelasan dan Kegunaan Fauchethub Secara Singkat.
  2. Jika sudah punya kaun Fauchethub atau sudah daftar maka silahkan anda buka situs resminya dengan beralamat https://honeymoney.co.in/  lalu scroll kebawah dan klik tombol login bewarna putih bertulisan login bewarna kuning,

  3. Lalu kita akan diarahkan ke halaman login Honey Money dan pada textbox berplaceholder Enter your bitcoin address silahkan masukan alamat Bitcoin anda yang telah terdaftar di Fauchethub itu artinya kita tinggal copas saja dan jika sudah memasukan alamatnya silahkan klik submit untuk login.


  4. Nah... usai login kita akan langsung di arahkan ke halaman awal yaitu halaman dashboard dari Honey Money, kita akan melihat di dashboard ada pilihan menu ada balance kita yang berhasil kita tambang dll. Karena kita niatnya ingin menambang maka dari itu kita pilih Faucet (ReCapctha) di sebelah kanan pilihan menu.

  5. Sudah mengklik Fauchet (ReCapctha) kita akan diarah ke sebuah halaman untuk konfirmasi penmabangan dan untuk memulai menambang Bitcoinya kita tinggal klik tombol bewarna kuning bertulisan Claim.
    Setelah klik tombol Claim maka Honey akan memunculkan sebuah Capthca sebuah frame capthcanya maka untuk mendapatkan 7 satoshi kita tinggal claim saja yang benar seusai tantangan captchanya hingga akhir atau tidak muncul lagi.


  6. Jika tantangan Capthca sudah berhasil dilewati dengan benar maka secara otomatis biasanay Honey Money akan langsung memberikan Notif bahwa kita berhasil mendapatkan 7 Satoshi silahkan scrool kebawah dan lihat apakah ada noticenya diatas tombol claim bewarna kuning.

  7. Maka begitulah Cara Nambang Bitcoin di Honey Money, jika anda rasa kurang cukup satochi yang anda dapatkan silahkan klik terus menerus tombol claimnya, atau jika anda ingin lebih cepat silahkan gunakan 3/4 tab sekaligus seperti yang saya lakukan ini.

Nah... begitulah cara nambangnya bagaimana mudah bukan?, dan dihalama dshboard akan Balance anda akan bertambah, untuk dapat kita WD atau Withdarwa ke Fauchethub kita diwajibkan untuk harus mendapatkan 1000 satoshi dulu agar bisa di WD. Maka dari itu berusaha lah karena tidak akan terasa akrean saya sudah mencobanya.
Saya menjamin situs ini masih aman dan tidak Scam dan saya harap langeng sampai akhir hayat. Cukup sekian tutorial Cara Nambang Bitcoin di Honey Money dengan Cepat semoga bermanfaat, saya ingatkan kembali jika ada pertanyaan silahakn bertanya di kolom komentar di bawah ini dan yang sudah berkunjung terima kasih sudam mau berkunjung dan jangn lupa berkunjung lagi lain waktu jangan bosan - bosan baca artikel di blog ini dan akhir kata saya ucapkan salam ngulik.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar