Skip to main content

Cara Mendapatkan Bitcoin dengan Bermain Game

Cara Mendapatkan Bitcoin dengan Bermain Game

Hallo... Selamat malam kawan suka ngulik, kembali lagi dengan saya salah satu admin pengelola Blog Belajarngulik yang update terus saat ini. Pada artikel ini kita akan membahas bagaiman cara menamdapatkan bitcoin dengna bermain game, nah siapa sih yang gak mau di bayar Bitcoin dengan bermain game udah menghibur dapet Bitcoin lagi.

Nah.... saya iseng-iseng menjelajahi internet dan nemu sebuah site tempat menambang Bitcoin berbeda dengan site lain-lainya yang merupakan fauchet atau ptc tapi site yang saya temukan ini kita bermain game, bagaimana menarik bukan?. Namun tingkatan atau tantangan dari game ini cukup sulit bahkan kita hanya diberika 1/2 nyawa saja.

Ok... bagi yang penasaran dan anda ingin nyoba silahkan bagaimana cara mainya dan registrasi pada site tersebut, silahkan simak tahap-tahapnya dibawah ini:

  1. Yap... karena situs ini (gamefaucet) bekerja sama dengan Fauchethub maka dari itu kita di haruskan untuk mendaftar di fauchethub karena saat kita menambang Bitcoin di Honey Money kita kita akan disruh memasukan Wallet Fauchethub jika anda sudah punya skip saja tahap ini dan jika anda tidak tahu bagaimana cara membuatnya silahkan simak artikel Penjelasan dan Kegunaan Fauchethub Secara Singkat.
  2. Silahkan buka situs https://gamefaucet.com dan lakukan daftar atau registrasi pada situs tersebut dengan cara klik User bericon orang kecil lebih tepatnya di ujung sebelah kanan atas dan pilih lagi Account.

  3. Lalu kita akan segera di arahkan ke sebuah halaman form untuk mengisi data-data yang kita perlukan untuk mendaftar, jadi silahkan isi textbox-textbox yang diperlukan seperti username, email alamat Bitcoin dan tentunya sebuah password untuk nantinya login.

  4. Usai login atau registrasi kita akan diarahkan ke halaman awal, nah untuk memulai main game dan dibayat Bitcoin kita tinggal memilih pilihan menu Play Games di halaman awal gamefaucet.com seperti yang saya tandai panah pada gambar dibawah ini.
  5. Setelah mengklik play game kita akan diarahken ke sebuah halaman yang memperlihatkan pilihan game-game yang kita akan coba seperti A Hoy! Pirates Adventurs, Going Nuts, Bubble Shooter, Flapcai dan City Block, nah bagaimana cukup banyak bukan tinggal kamu pilih saja yang ingin kamu mainkan.


  6. Untuk sebagai contoh saya akan bermain Going Nuts, gamenya cukup simple tetapi cukup sulit juga, ya sebagai hiburan lah kita, kita hanya ditugaskana mengumpulkan nuts sebanyak-banyaknya.

  7. Nah.... kita nantinya akan ada hitungan GameBux jika di ratekan seperti tertera pada situs tersebut 1 GameBux sama dengan 1 Satoshi, jadi semakin lama kita bermain game di situs tersebut maka semakin banyak pula GameBux yang kita dapat otomatis Bitcoin-pun akan semakin banyak kita dapatakan.

  8. Untuk dapat kita Pay Out atau Withdraw ke Fauchethub kita diwajibkan harus menacapai 0.00020000 (20000 Credits), jika anda mau withdraw klik saja icon menu user dan pilih withdraw di sebelah kanan atas.

Namun situs ini belum saya terjamin legit atau scam karena saya juga masih baru mencobanya, tetapi tidak ada salahnya anda mencoba sendiri. Cukup sekian tutorial Cara Mendapatkan Bitcoin dengan Bermain Game semoga bermanfaat, saya ingatkan kembali jika ada pertanyaan silahkan bertanya di kolom komentar di bawah ini dan yang sudah berkunjung terima kasih sudam mau berkunjung dan jangn lupa berkunjung lagi lain waktu jangan bosan - bosan baca artikel di blog ini dan akhir kata saya ucapkan salam ngulik.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar