Skip to main content

Penjelasan dan Kegunaan Fauchethub Secara Singkat


Penjelasan dan Kegunaan Fauchethub Secara Singkat -  Sudah lama blog ini tak membahas salah satu uang virtual yang lagi mahal saat ini yaitu Bitcoin atau yang biasa di singkat BTC. Nah namun pada artikel ini saya tidak akan membahas Bitcoin tetapi kita akan mebahas sebuah Microwallet uang virtual seperti Bitcoin, Litecoin, Dogecoin, Blackcoin, Dash, Peercoin dan Primecoin.

Sesuai judul artikel ini saya akan sedikit membahas secara singkat apa itu Fauchethub dan kegunaanya untuk apa serta hubunganya apa untuk uang virtual. Seperti pada paragrap diatas saya menyebutkan bahwa fauchethub adalah sebuah microwallet yang berguna untuk menyimpan sementara sebuah ballance uang virtual yang nantinya akan kita Withdraw atau WD ke wallet asli kita.

Nah mungkin begitu kalau pandangan menurut saya, selain kegunaan sebagai microwallet Fauchethub juga ternyata merupakan media penghubung para penambang uang virtual untuk memduahkan mencari atau menambang uang Virtual. 

Seperti yang saya katakan Fauchethub memduahkan penambang untuk menambang uang virtual dengan membeberkan beberapa situs yang bekerja sama dengan fauchethub, berikut ini adalah beberapa list atau data beberapa situs menambang uang virtual yang bekerja sama dengan Fauchethub.
Nah pada gambar diatas kita berhak atau boleh mimilih beberapa situs yang kita inginkan atau kita khendaki, ada situs yang menambang uang virtual secara PPC, fauchet, dice dll. Dan selain media pnghunung antara situs dan penambang Fauchethub juga baru - baru ini ternyata menyediakan menu untuk menambang Bitcoin secara mining.
Entah menu ini memang nyata bisa kita manfaatkan atau tidak saya juga baru memulai tetapi dari pada penasaran saya run atau start saja lagian mining ini tidak memungut atau tidak depo sepeserpun untuk memulai mining ini, ohh iya mining ini bekerja menggunakan Browser jadi saya pikir maklumi saja tiba - tiba browser yang anda gunakan akan terasa lambat karena sedang digunakan mining oleh fauchethub.

Nah sejauh ini saya juga belum pernah sih Withdraw dari fauchethub ke wallet asli saya karena saya sempat berhenti sejenak bermain Bitcoin dengan alasan bermain Google AdSense tetapi tidak ada salahnya kita mencoba karena dari beberapa teman - teman penambang Bitcoin bahwa fauchethub legit atau membayar dan tidak scam.
Untuk yang penasaran bagaiman sih wujud penampakan situs microwallet yang satu ini silahkan kunjungi saja situsnya disini, untuk registarsi atau daftar pembuatan akun silahkan klik pilihan menu SIGNUP disebelah kanan atas.

Jika sudah mengklik SIGNUP kita tunggu beberapa saat hingga browser merespon untuk menampilkan sebuah form pendaftaran yang harus kita isi, nah mungkin tidak kurang dan tidak lebih gambar dibawah ini merupakan sebuah form yang akan di munculkan oleh fauchethub untuk proses pendaftaran.
Silahkan isi saja beberapa textbox yang telah disediakan oleh fauchethub dan isi juga challage solve media sebagai confirmasi anda bukanlah sebuah robot, dan jangan lupa isi juga email untuk nantinya sebuah konfirmasi bahwa anda memang benar - benar telah mendaftar ke fauchethub.

Jika sudah mendaftar biasanya fauchethub akan menampilkan tampilan beberpa fitur dan beberapa ballance uang virtual yang telah kita tambang sejauh ini seperti gambar dibawah ini lebih lengkapnya, ohh iya dan tentunya untuk yang baru daftar tentunya ballance anda pada fauchethub masih kosong atau 0.

Nah begitulah guys menurut penjelasan pribadi saya tentang Fuchethub yang secara singkat, jadi jika kamu punya pandangan lain atau berbeda dengan pandangan saya maka silahkan saja dan saya sendiri meminta maaf jika ada kesalahan dan yang pentingnya situs Fauchethub ini masih membayar dan belum scam tentunya.
Ok.. cukup sekian dulu artikel pembahasan tentang Penjelasan dan Kegunaan Fauchethub Secara Singkat semoga bermanfaat dan dapat kita pahami dengan mudah, untuk yang sudah berkunjung terima kasih sudah mau berkunjung dan jangan lupa berkunjung lagi lain waktu serta baca - baca juga artikel lainya dari blog ini dan akhir kata saya ucapkan salam ngulik.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar