Skip to main content

Ciri Ciri Seseorang Maniak Komputer atau PC

"
Bermain Komputer atau PC memang wajar tapi dalam kurun waktu seharian apa mungkin itu wajar ya bisa dibilang wajar ataupun tidak pada dasarnya setiap orang memang ada keprluan dalam memainkan komputer termasuk usaha ataupun hanya iseng atau bermain game tapi pada kali ini saya akan mengutarakan Ciri-ciri seseorang yang maniak komputer atau mungkin boleh dikatakan seseorang yang kecanduan pada sebuah komputer atau PC mari simak dibawah ini:


  1.                   

    Bangun tidur langsung menyalakan komputer, yang dimaksud saya adalah pagi pagi buta udah main PC aja apdahal belum mandi atau sikat gigi, biasanya lebih mementingkan pc dinyalakan terlebih dahulu ketika dia balik ke kamar maka pc pun siap digunakan tanpa harus menunggu booting, tapi alangkah baiknya mandi dulu gih biar enakan badanya.



  2. Tidur di depan PC atau Komputer, parah lagi secara tak sadar usai lelah bermain komputer dan ngantuk akhirnya dia lupa akan tempat tidur dan mungkin tidak sempat untuk merangkak ke kasur, secara tidak disadari tidurpun di depan PC atau komputer dengan rambut secara teracak, biasany terjadi pada kalangan gamer ataupun pada seornag prorammer yang sering bermain komputer pada malam hari.


  3.                              
    Merokok sambil bermain komputer, kegiatan ini biasanya dilakukan sangat sering dilakukan pada seorang peroko dan sambil bermain game khusunya sering terlihat diwarnet warnet, dan tanpa anda sadari bekas rokokpun bertebaran dimana mana termasuk biasanya sering merusak ataupun mengotori keyboard itu artinya anda terlalu asik bermain komputer hingga lupa area kebersihan anda sendiri, apa itu maniak komputer?

  4.                      

    Bermain Komputer atau PC secara bersamaan, pada ciri ciri ini mungkin hanya berlaku pada ornag yang mempunyai pc atau komputer lebih dari satu, biasanya ia sering menghidupkan komputer dan pc secara bersamaan bermaksud untuk mencoba sebuah program atau project yang ia buat untuk melihat hasil dari komputer atau pc lain apakah berjalan sesuai yang ia inginkan atau tidak. Memang tidak salah dalam cara tersebut tapi pada dasarnya listrik rumahmu akan melonjak naik.

  5.                    
    Makan dan minumpun bahkan berdoa sambil bermain komputer atau pc, untuk yang ini biasanya pada orang yang lapar tapi ia masih ingin bermain pc atau komputer biasanya pada orang yang suka bermain game atau gamer tidak ingin meninggalkan pc atau komputer maka solusinya ia berpikir, bagaimana kalau dalam waktu rehat 1 menit atau beberapa detik suap senasi atau mungkin minum. Ide yang bagus sih tapi kalau misalkan pada saaat main tanpa anda sengaja air minumnya tumpah ke keyboard atau ke cpu itu akan mengakibatkan fatal pada pc atau kombuter anda terancam rusak.
     

  6.                    
    Ada tanda menonjol berwarna kemerahan pada dekat selangakangan tangan, nah kalau yang ini mungkin jarang atau bahkan ada yang punya atau ada yang tidak pada dsarnya semakin lama anda bermain mouse/keyboard maka selangkangan tangan anda akan tergesek pada sebuah meja. Pada tanda ini biasanya sering terlihat pada seorang yang berprofesi seorang gamer komputer.

  7.                    
    Sering main kewarnet, wajar sih kalau orang main kewarnet tapi kalau dalam seminggu full ya itu namanya kurang ajar apalagi kalau masih sekolah minta duit ke emak buat jajan dipake cuman kewarnet seharian pulang pulang malem, nah pada kasus ini memang di Indonesiapun terjadi dikota manapun pada dsarnya warnet atau warung internet sangat digemari oleh mereka yang sering bermain game online.


  8.                      
    Main Komputer sambil main hp, ya sambil main game sambil chatting atau teleponan ini biasanya pada orang orang yang mempunya urusan pada orang lain atau orang lain punya urusan sama kita dan tiba tiba nelepon, Tak mau pergi dari komputer dan lebih memilih telepon sambil main komputer mungkin itu adalah ciri cirinya, kenpa enggak berhenti dulu main komputer mending fokus dulu ke pembocaraan kali aja penring.

  9.                                      
    Sering bongkar pasang Hardware sendiri, kalau yang ini memang menjadikan seorang mempunyai ilmu bagaimana ia mencoba memahami teknologi dari perangkat Hardware dan sekaligus ia memenuhi hasrat penasaranya atau bahkan ada kerusakan pada sebuah PC ia sendiri dan lebih memilih untuk membenarkan sendiri dari pada mengandalkan jasa ornag lain. Tapi harus berhati hati kalau kamu belajar berarti pasti ada kesalahan maka berahti hatilah jangan sampai dari buruk menjadi lebih buruk.

  10.                           
    Ogah keluar rumah, kalau yang ini bisa dikatakan anak rumahan ia berpikir mending dirumah saja ngapain keluar dan ia berpikir bermain komputer dirumah lebih mengasikan dari pada bermain dengan orang ornag tetangganya dan biasanya ini terjadi pada orang yang pendiam pada kalangan di daerha rumahnya. Dan iapun menghasbiskan waktu seharian hanya di depan komputer.
Dari sekian banyak yang saya pikirkan bahkan lebih dari 10 saya kira Ciri ciri maniak komputer pada postingan ini saya hanya mengajukan 10 saja ciri cirinya. Bagi kamu termasuk dari ciri ciri 10 diatas mohon pengertianya saja ini hanya sebuah postingan tidak ada unsur menyindir atau apapun. Sekian dan Terima Kasih.
    Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
    Buka Komentar
    Tutup Komentar