Skip to main content

Cara Menggunakan VPN Gate: SoftEther VPN Client Manager




Setelah saya memberikan gambaran serta link download tentang VPN Gate:SoftEther VPN Client Manager pada artikel ini saya sekalian saja bagaimana cara menggunakanya seperti yang saya bahas sebelumnya software ini sangat mudah digunakan hanya dengan klik kilk saja bila kamu bisa berbahasa inggris maka saya kira tidak perlu lagi melihat artikel ini, tapi tidak ada salahnya bila yang kurang paham saya akan jelaskan pada langkah langkahnya di bawah ini:

  1. Cari icon shortcutnya runya biasanya ada di desktop bila tidak ada maka carilah di direktory C:\Program Files\SoftEther VPN Client maka klik saja icon yang seperti gambar dibawah ini yang saya beri petunjuk warna merah kilik saj 2x

  2. Usai mengklik maka akan and akan membuka halaman awal atau halaman pilihan untuk menjalankan free vpn seperti gambar dibawah ini, seperti yang kita ketahui banyak sekali fitusnya dari vpn gate ini untuk memanjakan penggunaya.

  3. Usai melihat tampilan awal bila ingin menggunakan free vpn maka pilih saja VPN Gate Public VPN Relay Server atau pilihan opsi kedua pada frame pertama, Usai memilih opsi kedua maka akan muncul windows baru yang memperlihatkan list vpn gratis dari berbagai negatra


  4. Pada tahap ini kita tinggal pilih saja atau pilih VPN berasal dari negara mana yang kita inginkan jangan lupa pilihlah server yang bagus atau sangat kencang yang digunakan agar koneksi internet kamu bagus nah contohnya seperti dibawah ini saya usai memilih salah satu vpn yang tersedia maka tanpa basa basi pilihlah Agree


  5. Pada tahap ini usai memilih Agree atau setuju, anda akan memilih atau di anjurkan untuk memilih protocol VPN yang anda telah pilih seperti ada tulisan Recommended amak pilihlah opsi yang pertama seperti yang saya tandai warna merah pada gambar dibawah ini

  6. Apabila sudah melewati langkah kelima, maka VPN pun akan mencoba untuk terhubung tunggu beberapa saat seperti dibawah ini 
    Apabila VPN nya jelek atau gagal terhubung seperti gambar dibawah ini, saya sarankan untuk menggantinya dengan VPN yang lain yang telah saya jelaskan kembali ke tahap no 3

    Dan apabila VPN terhubung maka akan muncul pemberitahuan bahwa IP Address telah diubah menjaid IP Address VPN yang kita pilih seperti gambar diabwah ini
    Jika notifnya muncul kilik close saja atau biasanya akan terclose secara otomatis.
6 Tahap saya kira jelas, yang terpenting apahami saja, 6 tahap tersebut saya sudah rangkum saya susah sering menggunakanya untuk keperluan pribadi maka cara tersebut adalah hasil kegiatan saya cara menggunakan VPN Gate, untuk apabila ada kesalahan mohon maaf dan apabila ada yang perlu ditanyakan silahkan tanyakan.





Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar