Skip to main content

7 Alasan Kenapa Kerja Depan Komputer Itu Enak


Bekerja atau mencari uang demi kebutuhan seseorang di depan komputer merupakan kerja yang cukup membuat pusing kepala dan tertu saja mata karena kita harus duduk di depan komputer untuk beberapa jam hingga seharian tetapi adahal yang paling enak bila seseorang kerjanya cuman duduk saja dan hanya mengontrol sebuah komputer berikut dibawah ini adlaah beberapa hal yang mungkin enak kenapa kerja di depan komputer itu enak:


  1. Bisa duduk, hal yang paling sederhana adalah kita diberikan keenakan duduk di kursi yang disediakan oleh perusahaan dan kita hanya mengatur tubuh kita saja bagaimana enaknya kita sendiri untuk duduk sambil mengontrol sebuah komputer.
  2. Tidak mengeluarkan tenaga otot, bekerja di depan komputer tentu saja tidak mengerluarkan tenaga otot melainkan pikiran pikiran yang cukup membuat anda pusing bagaimana kita harus menginput atau memperbaiki sebuah data yang belum terupdate dan melakukanya biasanya dengan rumus rumus yang ada seperti pada MS,Excel.
  3. Bisa sambil ngemil, sambil mengontrol sebuah komputer untuk keperluan setiap orang bekerja di depan komputer bisa saja sambil ngemil makanan ringan ataupun minum kopi ataupun makanan lainya aslakan tentu saja tidak melanggar perauran sebuah perusahaan.
  4. Diam di tempat, kebanyakan pekrja lapangan seperti halnya depkolektor bank yang berkeliling dari satu kampung ke kampung lain bahkan kota ke kota lain salah satu keuntungan bekerja di depan komputer adalah hanya diam saja di 1 tempat dan hanya terpaku pada komputer saja tapi kalaupun tidak diam ditempatpun pasti hanya sesekali untuk mengambil berkas yang di perlukan.
  5. Tidak mengeluarkan banyak alat tulis, keuntungan yang ini merupakan keuntungan para pekrja di depan komputer mekamsimalkan seubuah komputer dan tidak terlalu mememntingkan sebuah alat tulis seperti balpoin atau spidol, tidak perlu menggunakan keduanya kita bisa menggunakan notepad untuk menulis sementara ataupun MS.Word untuk menulisnya.
  6. Jarang Menulis, kalau yang ini tentu saja jarang menulis karena pekrja di depan komputer mengetik ke komputer bukan menulis pada sebuah keretas, tetapi ada juga yang menulis dan mengetik juga seperti admin rumah sakit.
  7. Bisa sambil mendengarkan musik, tentu saja bisa kalau kita jenuh dan membutuhkan refresing sedikit tentunya untuk memaksimalkan sebuah komputer kita bisa menyalakan media player yang tersedia pada sebuah komputer tetapi kita pastikan terlebih dahulu apa komputer kita mempunyai audionya atau tidak.
7 alasan diatas yang saya anggap mungkin benar atau mungkin ada juga yang beranggapan salah tetapi pada umumnya bekerja di depan komputer kurang ataupun lebih seperti itu, dibalik kata enakpun bekerja di depan komputerpun pasti ada hal yang tidak enak lain waktu saya mungkin akan berbagi aspirasi saya untuk mengakihiri artikel ini saya ucapkan terima kasih.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar