Skip to main content

Cara Membuat Form Registration Seperti Facebook




Maksud dari postingan ini sih mau membagikan Souce Codenya dari tampilan awal facebook pada saat kita belum login. Tampilanya emang mirip mirip sih tapi saya udah modif sengaja iseng iseng aja sih tapi mungkin ada yang mau atau lagi nyari nyari tugas dari dosen buat bikin Form Registration dengan HTML dan CSS nah kamu tepat datang kesini karena saya mau bagiin nih Souce Codenya.

Jadi ada 3 element terdapat ada Header Content dan terkahir Footer yaaa... jadi gini

<html>
<head>
<title></title>
</head>
<header>--------</header>
<body>
<content>-------</content>

</body>
<footer>----------</footer>
</html>

ya gitu aja sih sekilasnya, tapi maaf untuk coding codingnya mungkin acak acakan itu sengaja tapi bukan sengaja sih haha... itu Source hasil jerih payah sendiri jadi maaf acak acakan ya namanya juga belajar. Oh iya bila enggak suka sama image yg saya pake seperti Screen Shoot itu adalah salah satu hero Dota 2 namanya Faceless Void. Saya cuman keinget aja ya udah tempel aja gambar dia, untuk yang mau belajar ambil aja Source Codenya via dropbox saya disini atau munkin bila linknya rusak nanti saya kirim lewat Email saja.. terus kenapa itu rarnya di password segaja saya kasih password biar ada yang ijin dulu... kalau kamu mau ya PM Facebook saya aja disini. Sebenernya passwordnya udah dikasih tau sih kluenya tapi kalau kamu enggak tau ya PM aja di Facebook Jangan lupa donasinya like FP saya yang di Facebook..
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar