Skip to main content

Cara Mendownload Video Gif di Facebook Yang Tidak Bisa di Save As







Pada kali ini saya mau ngasih trik ataupun tips bagaiamana Cara Mendownload Video Gif di Facebook Yang Tidak Bisa di Save As. Pada saat klik kanan pada video yang berformat gif kadang ada yang bisa di save ada yang tidak bisa seperti pada kasus saya ini. Cara ini saya temukan tidak sengaja dengan trik saya sendiri, mungkin udah ada yang atau belum, untuk mengisi kekosongan blog ini sih sekalian. Tanpa panjang lebar lagi saya mau jelaskan cara caranya dibawah in:

  1. Kita cari dulu video yang berformat gif tersebut di facebook lalu klik kanan pada Videonya dan pilih Inspect menu paling bawah.

  2. Lalu akan muncul sebuah code code impects elemns di sebelah kanan pada browser kamu seperti gambar dibawah ini




  3. Fokus ke sebelah atas kanan Copy dan Paste aja Url video gifnya kalau enggak tau yang mana biasanya "https://video......" awalanya seperti itu, liat saya kasih tanda warna merah gambar dibawah ini













  4. Pastekan pada addres bar browser seprti gambar dibawah ini dan lalu kunjung atau enter seperti gambar dibawah ini




  5. Tunggu beberapa detik maka secara otomatis akan terdownload oleh browser kamu, oh iya trik ini mungkin kalau kamu enggak install idm di PC kamu kalau pake idm ya langsung aja biasanya ada download with idm di saat gifnya di puterin.





Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar