Skip to main content

Inilah Stiker Burung Ungu yang Lagi Heboh di Facebook





Beberapa waktu belakangan ini, media sosial terutama Facebook, sedang dihebohkan dengan stiker burung yang banyak digunakan oleh orang-orang.

Stiker burung berwarna ungu tersebut begitu menghebohkan, karena hampir muncul di setiap komentar fanpage besar yang ada di Facebook.

Sebenarnya, apa nama stiker burung ungu yang heboh di Facebook dan bagaimana cara menggunakannya? Berikut ulasan lengkapnya.

Kenapa Stiker Trash Doves Menghebohkan?

Usut punya usut, stiker burung berwarna ungu yang heboh di Facebook tersebut bernama Trash Doves atau stiker merpati tempat sampah.

Stiker tersebut dibuat oleh Syd Weller dan bisa digunakan secara gratis untuk berkomentar maupun membuat status di Facebook.

Alasan kenapa stiker ini begitu menghebohkan karena ada salah satu stikernya yang mirip seperti (maaf) alat kelamin pria. Hal ini membuatnya jadi terlihat lucu oleh banyak orang.

Cara Menggunakan Stiker Burung Ungu

Untuk kamu yang belum mendapatkan stiker burung Facebook tersebut, kali ini anehbeda.com akan memberitahu caranya:

1.Pertama-tama Download aplikasi Facebook versi terbaru

2.Coba untuk Update Status ataupun berkomentar di status teman lalu pilih Feeling/Activity > Sticker > + 

3.Selanjutnya cari stiker Trash Doves dan download Stikernya


4.Jika sudah di-download, secara otomatis kamu sudah bisa menggunakan stiker burung ungu di Facebook untuk berkomentar maupun update status.



Sumber dari: http://www.anehbeda.com/2017/02/inilah-stiker-burung-ungu-yang-lagi.html






Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar