Skip to main content

Cara Mengetahui No ID Facebook






Ulasan kali ini saya mau berbagi trik Bagaimana Cara Mengetahui No ID Facebook jadi kamu bisa tau ID Profil Facebook siapa aja fungsinya bisa banyak salah satunya untuk memanggil seseorang di komentar dengan Format @:[NO ID] nah kurang lebih seperti itu karena trik itu mungkin sudah hampir punah dengan fitur fitur FB terbaru.
Tapi Kali ini saya mau berbagi cara yang simpe ikuti ulasanya di bawah ini:

  1. Bukalah Foto Profil Facebook yang ingin kamu kethui ID Facebooknya, atau jika tidak bisa Foto Profilnya buka foto apa saja mungkin dari album atau apalah asal dari akun Facebook yang ingin kamu ketahui ID nya .
  2. Setelah itu perhatikan gambar dibawah ini saya tunjukan No ID facebook saya 
  3. Untuk memastikan coba copas ID No tersebuk ke addresbar dengan format https://web.facebook.com/No ID isilah No ID dengan No ID yang kamu dapatkan seperti gambar dibawah ini 

    Lalu kunjungi atau tekan enter, nah jika berhasil maka aka berkunjung pada profil orang yang ingin kamu ketahui jika salah maka error atau not found.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar