Skip to main content

Cara Mengatasi Hp Samsung J2 Prime Lupa Pola atau Email dengan Mudah

 


Hallo kembali dengan saya admin belajarngulik yang sibuk akhir akhir ini pada kali ini saya akan membagikan sebuah trik nampak seperti judul yaitu Cara Mengatasi Hp Samsung J2 Prime Lupa Pola atau Email, cara ini tentunya dengan mudah dan 100% berhasil karena baru saja kemarin saya mengalami masalah tersebut.

Nah kasusnya ternyata mungkin dengan semakinya teknologi berjalan dan hp berkembang sistem operasi Android melakukan pengamanan ketat akan pada hp tak lupa juga dengan Samsung J2 Prime, dulu waktu mengalami masalah tersbeut cukup dengan menggunakan Odin kelar. 

Namun kemarin saya coba ternyata sudah tidak work. setelah berselancar di internet saya menemukan solusi lain dan berhasil mengatasi hal tersebut atau mungkin dengan kata lain masalah tersebut adalah bagaimana kita bisa bypass FRP dari hp tersebut khususnya Samsung J2.

Nah untuk melakukan eksekusi kita tentunya memerlukan software bernama Hijacker yang bisa kita install pada komputer atau laptop kita. Dan baiklan mungkin mempersingkat waktu langsung saja kita eksekusi.

  1. Download Hijacker disini 
  2. Hp dalam kondisi hidup (dan masih nyangkut di account).
  3. Kabel usb masih terhubung
  4. Buka FRP Hijacker by Hagard
  5. Klik SCAN port dan pastikan terdeteksi Samsung Mobile Phone Usb
  6. Cek di hp jika diminta untuk konfirmasi adb ke komputer click yes
  7. Lalu pindah ke TAB ADB OPERATION
  8. Kemudian Click tombol REMOVE FRP
  9. Selanjutnya Click tombol Factory reset


  10. Selesai.
Dan itulah tutorial Cara Mengatasi Hp Samsung J2 Prime Lupa Pola atau Email cukup mudah bukan, insyallah bekerja dengan baik atau work soalnya saya sudah membuktikanya. Maka sekian saya pamit undur diri untuk tutorial ini semoga bermanfaat salam ngulik.

Newest Post
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar