Skip to main content

Kumpulan Tema untuk Xiaomi MIUI 8/ MIUI9 Terkeren (Lengkap)

Kumpulan Tema untuk Xiaomi MIUI 8/ MIUI9 Terkeren (Lengkap) 

Tampilan merupakan hal paling penting yang harus diperhatikan selain peforma dari sebuah perangkat termasuk juga pada Smartphone yang kamu miliki dengan brand-brand yang tersebah luas di Indonesai dengan begitu banyak tampilan.

Berguna sebagai UI atau User Interface logo-logo untuk menjalankan sebuah aplikasi atau fitur pada smartphone sangatlah penting agar memudahkan para pengguna memahami icon atau logo apa yang ia tap untuk melakukan sesuatu seperti membuka Facebook, SMS ataupung melakukan panggilan.

Xiaomi siapa yang tak kenal di indonesia banyak sekali penggunanya, selain harga yang dapat terjangkau serta spec sendiri yang bagus-bagus apalagi kalau dengan series MIUI 8 atau MIUI 9 dengan tampilan bawaan pabrik terlihat elegan dapat memicu memikat penikmat smartphone untuk memilkinya.  

Tapi masalah datang ataupun rasa yang bosan kadang kala menuju pada pengguna Xiaomi MIUI 8/MIUI 9 merasa bosan karena tampilan dari awal baru beli gitu-gitu aja dan ingin merubah sesuatu yang baru agar memuaskan hasrat tersebut, dikala menggunakan Custom ROM yang malas untuk pembersihan data ataupun file file penting untuk di backup maka ada solusi lain mengganti tampilan selain mengganti Custom ROM.

Mengganti tema merupakan hal lumrah dari awal munculnya handphone di muka bumi, pada jaman dulu banyak orang serin-sering mengganti tema pada handphone sendiri untuk mempercantik tampilan serta menarik perhatian orang lain untuk mencoabnya dan juga bertanya. Dan pada jaman sekarang untuk handphone jenis Smartphone juga ada untuk bisa kamu nikmati.

Seperti untuk Xiaomi MIUI 8 dan juga MIUI 9 yang kamu bisa install dan juga kamu coba, pada artkikel ini nampak seperti judul Kumpulan Tema untuk Xiaomi MIUI 8/ MIUI9  saya akan membagikan berapa tema yang keren agar teman-teman bisa merasakan sensai terbaru.

Adapun beberapa tema yang bisa kamu coba dan juga download khusus untuk di pasang di Xiaomi MIUI 8/MIUI 9 diantaranya:
  1. Dark Mod
  2. tema xiaomi terbaik 2018
    Namanya sudah Dark, maka pada tema untuk samrtphone ini mengusung primary color atau warna hitam memebawa kesan bahwa tema ini akan membawa hp kamu menuju kegelapan, dan berikut info lai dari tema ini:
    - Index Detail
    - Nama oreo dark theme
    - Designer $@€H!N
    - Size 30 Mb
    Buat kamu yang tertarik mencoba tema ini silahkan kamu download disini.
  3. Samsung Galaxy s 8 Theme
    Kumpulan Theme Xiaomi MIUI 8 Terbaik Dan Terpopuler
    Samsung mungkin bisa dibilang raja Android dari segala smartphone di dunia, maka tak ayal juga muncul atau di ciptakan juga tema Samsung Galaxy 8 khusus untuk Xiaomi MIUI 8/ MIUI9, untuk lebih lengkapnya silahkan baca dibawah ini:
    - Index Detail
    - Nama sGalaxy
    - Designer Sstelică
    - Size 11.01 MB, Downloads: 2251
    Nah bagaimana buat teman-teman yang tertarik nyobain silahkan coba kamu download saja disini.
  4. XiOS
    Kumpulan Theme Xiaomi MIUI 8 Terbaik Dan Terpopuler
    Pada posisi ketiga ada XiOS, siapa yang tak kenal dengan kata iOS yang identik dengan perangkat Apple, khusus untuk Android muncul juga tema yang menampilkan atau merubah perangkat smartphone kamu seperti Apple.
    - Index Detail
    - Nama XiOS
    - Designer Khaerryanwar
    - Size 20 MB
    Berikut ini ada link download untuk tema tersebut silahkan kamu klik disini.
  5. EMUIOS Theme 5.0
    EMUIOS THEME 5.0
    Ada tema lain lagi yang bisa mengubah Android kamu menjadi seperti iPhone, yakni tema bernama EMUIOS Theme 5.0, hampir mirip dengan XiOS namun tema yang satu ini lebih mengarah ke warna primary cream kecoklatan serta tak lupa icon-icon juga akan menyerupai iPhone.
    - Index Detail
    - Nama XiOS
    - Size 15 Mb
    Kamu pengguna Xiaomi MIUI 8/ MIUI9, andai tertarik kamu bisa silahkan download temanya disini.
  6. Oreo Dark Theme
    tema xiaomi terbaik 2018
    Lagi-lagi warna dark, pada posisi lima yang terkeren kali ini ada nama tema Oreo Dark Theme, sudah ketahuan juga dari namanya Oreo Dark, tema ini akan mengubah tampilan smartphone Xiaomi MIUI 8/ MIUI9 menjadi Android 8.0 atau Oreo serta dari sisi primay color mengambil warna hitam.
    - Index Detail
    - Nama oreo dark theme
    - Designer D@rk_Ph03n!x
    - Size 25 M
    Ada hal menarik lainya pada tema yang satu ini, jika kamu tertarik melihat hal lainya tersebut silahkan download disini.
  7. Black and Wolf
    tema xiaomi terbaik 2018
    Pada tahun 2108 muncul tema bernama Black and Wolf, nah namanya juga kalu sudah di artikan ke bahasa indonesia hitam dan serigala maka tema ini tidak jauh dari kegelapan serta menampilkan aroma hutan liar.
    - Index Detail
    - Nama Black dan Wolf
    - Designer MundaZaiNi
    - Size 30 Mb
    Dipadukan dengan tampilan ada serigalanya kamu bisa merasakan sensasi hutan liar dengan cara menginstall dan juga download tema tersebut disini.
  8. Greenest

    Untuk posisi ke 7 ada tema bernama Greenest, tema yang mengusung penghijauan ini dapat mengubah smartphone kamu menjadi seorang pecinta alam dengan mengubah tampilan menjadi lebih kehijau-hijauan disertai background daun-daun bewarna hijau.
    - Index Detail
    - Nama Greenest
    - Designer khemod93
    - Size 11 Mb
    Download tema Greenest khusus untuk MIUI 8/ MIUI9 dengan cara melalui disini.
  9. Experience

    Tampilan modern dan keren terangkum dalam tema bernama Experience, tema ini dapat merubah Xiaomi MIUI 8/ MIUI9 menjadi lebih keren dan modern dengan Design UI yang memukau serta dengan primary color bewarna hitam cerah.
    - Index Detail
    - Nama Experience
    - Size 10 Mb
    Tertarik uncuk mencobanya dan ingin merasakan menggunakan tema ini?, silahkan saja kamu bisa download disini.
  10. Round Fixle Light

    Ingin membawa kesan tampilan Xiaomi MIUI 8/ MIUI9 menjadi hitam dan juga enak jika dipandang oleh mata?, maka jawabanya kamu bisa coba dengan tema yang benama Round Fixle Light yang satu ini.
    - Index Detail
    - Nama Round fixel light
    - Designer deuge7746
    - Size 24 Mb
    Berikut ini ada link yang bisa kamu download jika kamu ingin mencoba di install klik disini.
  11. Timpakul
    Kumpulan Theme Xiaomi MIUI 8 Terbaik Dan Terpopuler
    Nama unik tampilan juga unik, itulah gambaran untuk tema yang satu ini dengan nama Timpakul entah apa asal usul mengapa nama ini dikasi Timpakul yang jela tema ini telah hadir khusus juga untuk MIUI 8/ MIUI9 dengan tampilan cerah warna putih serta user interface yang dapat kita pahami jelas.
    - Index Detail
    - Nama Timpakul
    - Size 10 Mb
    Sensasi lain apa saja yang diberikan dari tema yang satu ini, silahkan kamu coba download saja disini.
  12. One+ Theme
    tema xiaomi terbaik 2018
    Tema lainya yang terbaru pada tahun 2018 dan juga gak kalah keren untuk bisa di pasang di Xiaomi MIUI 8/ MIUI9 yakni bernama One+ Theme, jadi smartphone kamu bisa diubah menjadi sebuah samrtphone tampilanya menyerupai HTC One+ dari icon-icon hingga tampilan settinganya juga.
    - Index Detail
    -Nama One+ theme
    - Designer kk28.sharma
    - Size 16 Mb
    Apabila kamu tertarik ingin memasang di Xiaomi MIUI 8/ MIUI9, silahkan kamu download sja disini.
  13. Iron Man Visible
    Kumpulan Theme Xiaomi MIUI 8 Terbaik Dan Terpopuler
    Iron Man siapa yang tak kenal, super hero berasal dari komik marvel ini juga ternyata ada untuk sebuah nama tema Iron Man Visible, dengan tampilan seperti nyatanya mengubah icon-icon aplikasi Android Xiaomi MIUI 8/ MIUI9 menjadi warna ke merahan seperti color primary dari seorang Iron Man.
    - Index Detail
    - Nama Iron man
    - Designer Xeymoire
    - Size 8.88 MB
    Pecinta filem superhero tentunya mungkin tertarik untuk mencoba di pasang pada smartphoenya dan kamu bisa download khusus untuk Xiaomi MIUI 8/ MIUI9 disini.
Nah itu dia ada daftar 12 tema untuk Xiaomi MIUI 8/ MIUI9 yang menurut admin belajarngulik keren dan patut untuk di coba, silahkan kamu coba saja salah satu yang menurut kamu keren untuk smartphone android kamu dan pas untuk style dengan kamu tetapi jangan lupa hp kamu harus merk Xiaomi MIUI 8/ MIUI9 serta perhatikan juga peforma hp kamu juga jangan sampai kamu memaksakn untuk memasangnya.

Untuk mengakhiri artikel ini saya ucapkan terima kasih untuk yang sudah berkunjung dan jangan lupa untuk berkunjung lagi lain waktu serta jangan bosan - bosan baca artikel terbaru pada Blog ini dan akhir kata saya ucapkan salam ngulik.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar