Skip to main content

Custom ROM Vibe Ui 2.5 untuk Andromax A - A16C3H (Unlock 4G Dual GSM)

Custom ROM Vibe Ui 2.5 untuk Andromax A - A16C3H (Unlock 4G Dual GSM)

Kata unlock menjadi sangat daya tarik yang begitu kuat untuk pengguna Andromax apalagi urusan soal bagaimana kita bisa memasaki dual GSM pada smartphone Andromax. Meski menyalahi aturan yang tertera dari pabrikanya bahwa unlock merupakan hal ilegal tetapi tidak dapat di pungkiri juga unlock merupakan sebuah kebutuhan bagi para pengguna Andromax A.

Apalagi khusus untuk Andromax A yang menjadi salah satu pengguna begitu banyak di indonesia dengan segala tampilan dari segi ukuran yang dapat menarik perhatian serta harga khusus yang sangat dapat kita jangaku dibanding smartphone 4G LTE lainya yang berbanding balik harganya.

Namun dari segi jaringan perlu ada juga tindakan agar kedua slot Sim  Card agar kita bisa menggunakan Unlock 4G dual GSM, salah satunya adalah kita mengganti Custom ROM dengan memilah milih banyak di Internet yang support atau mendukung akan settingan tersebut.

Custom ROM Vibe Ui 2.5 menjadi salah satu ROM yang mendukung akan unlock 4G Dual GSM, hal tersebut dapat memanjakan pengguna Andromax A lebih tepatnya dengan series  A16C3H agar tidak mengganti atau beralih ke series dan merk Smartphone lainya yang ada di indonesia.

Selain itu ROM Ui 2.5 juga memiliki tampilan seperti Android 5.0 atau Lollipop serta tampilan yang magis  smooth dengan icon-icon yang terlihat berbeda di bandingkan dengan ROM lainya. Dan juga di bagian RAM tidak akan memakan banyak space dan telah memperbaiki bug-bung yang ada pada versi sebelumnya. 

Nah.... buat teman-teman pengguna Andromax A dengan series A16C3H dan ingin mencoba dengan tampilan baru dan keren, untuk lebih jelasnya dan lengkapnya bagaiaman cara installasi serta sayarat apa saja silahkan kamu simak dibawah ini.

Persiapan Sebelum Install Custom ROM Vibe Ui 2.5 untuk Andromax A - A16C3H (Unlock 4G Dual GSM)

  1. Take your risk, dan lagi saya ingatkan kepada temen-temen yang mau memperaktekanya ambil resiko sendiri ya atas apa yang terjadi belajarngulik hanya sharing saja dan tidak bertanggung jawab atas hal yang tidak diinginkan.
  2. Sediakan Hp Andromax A yang akan kamu ganti Custom ROM.
  3. Back Up semua data yang ada di Hp Andromax A yang menurut kamu sangat penting untuk tidak hilang.
  4. Andromax A sudah terpasang TWRP dan juga sudah dalam keadaan ROOT.
  5. Battrey Hp Andromax A pastikan memadai sekitar 80% agar tidak mati dalam keadaan penginstallan Custom ROM.

Bahan-Bahan Installasi Custom ROM Vibe Ui 2.5 untuk Andromax A - A16C3H (Unlock 4G Dual GSM)

  1. Download file mentahan dari Custom ROM Vibe Ui 2.5 untuk Andromax A - A16C3H (Unlock 4G Dual GSM) dengan cara klik disini.
  2. Download file mentahan Gapps, berguna untuk menampilkan beberpa aplikasi dari Google silahkan download disini.

Tutorial Tahap-tahap Installasi Custom ROM Vibe Ui 2.5 untuk Andromax A - A16C3H (Unlock 4G Dual GSM)

  1. Silahkan kamu download bahan yang saya sebutkan diatas dan simpan semua file tersebut pada SdCard yang tertanjap pada Hp Andromax A kamu.
  2. Masuk ke menu TWRP dengan cara matikan Hp Andromax A kamu terdahulu dan hidupkan lagi dengan cara menekan Tombol power + Volume atas secara bersamaan tahan hingga muncul logo robot hijau muncul, jika sudah maka lepaskan saja.
  3. Lakukan lembersihan data Custom ROM sebekumnya dengan cara pilih wipe data/factory reset --> wipe chache ya guys.
  4. Tetap di menu  TWRP  lakukan Full Wipe data, cache & dalvik.
  5. Untuk menginstall Custom ROMnya kita tinggal pilih Install zip From SdCard dan tinggal arahkan saja pada bahan atau file installasi Custom ROM Vibe Ui 2.5 untuk Andromax A - A16C3H (Unlock 4G Dual GSM).
  6. Tunggu installasi Custom ROM sekitar 15 menit atau lebih.
  7. Jika sudah jangan sampai lupa install juga file Gapps caranya sama seperti menginstall file mentahan Custom ROM.
  8. Dan jika sudah semuanya dilakukan silahkan kamu Reboot saja Hp Andromax A tersebut.
Custom ROM Vibe Ui 2.5 untuk Andromax A - A16C3H (Unlock 4G Dual GSM), ulasan lengkapnya sungguh ribet guys untuk memasnagnya jadi ya pikir-pikir lagi deh itu terserah kamu kalau mau ganti Custom ROM monggo atau enggak juga gak apa-apa. Tapi admin belajarngulik harap kalau mau memperaktekanya harap ingat point-point yang disebutkan.


Untuk mengakhiri artikel ini saya ucapkan terima kasih untuk yang sudah berkunjung dan jangan lupa untuk berkunjung lagi lain waktu serta jangan bosan - bosan baca artikel terbaru pada Blog ini dan akhir kata saya ucapkan salam ngulik.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar