Skip to main content

Kumpulan Custom ROM untuk Redmi Note 4 (Lengkap)

Kumpulan Custom ROM untuk Redmi Note 4 (Snapdragon) 

Redmi Note 4 menjadi salah satau smartphone berbasis Sistem Operasi Android yang terbilang sukses memancing pengguna Smartphone untuk memilikinya. Salah satu bukti pada tahun 2017 menjadi Smartphone terlaris di India loh guys.

Dan pada kali ini admin belajar ngulik mau ngasih beberapa kumpulan Custom ROM untuk Redmi Note 4 yang tentunya variant Snapdragon seperti yang tertera di judul artikel ini. Adapun beberapa Custom ROM yang akan saya bahas pada artikel ini berjulamh 11 Custom ROM.

Ok dah guys, buat yang penasaran dengan penjelasna selengkapnya tentang kumpulan Custom ROM ini apa saja, silahkan kamu langsung saja guys simak dibawah ini ya.

  • Custom ROM ResurrectionRemix 5.8.5

    ResurrectionRemix 5.8.5 merupakan ROM yang basicnya adalah dari ROM CyanogenMod, omni, dan ROM Remix. Serta selain itu kombinasi dari kinerja, Kustomisasi, dan sebagian besar fitur baru yang terdapata di dalamnya

    Dibuat dengan fitur pengambilan tampilan dari berbagai ROM, dapat memberikan berbagai pilihan penyesuaian dibandingkan dengan ROM lainnya. UI hampir seperti Stock Android dan Anda dapat memodifikasinya dengan menggunakan fitur built-in.

    Download Custom ROM ResurrectionRemix 5.8.5 disini.
  • Custom ROM Cardinal-AOSP


    Custom ROM Cardinal- AOSP basicdari Oreo AOSP dan dibuat untuk memberikan sensasi Android Stock dengan kinerja yang smooth. Ini didasarkan pada Android oreo dan fitur Pixel / Stock Launcher. Ada Sensor sidik jari, VoLTE, Kamera, dan semua fitur lainnya bekerja dengan semestinya.

    Download Custom ROM Cardinal-AOSP disini.
  • Custom ROM LineageOS 15.0

    Custom ROM LineageOS 15.0 merupakan Android Custom ROM berbasis Oreo yang membawa semua fitur dan reo ke Redmi note 4, serta ROM ini memberikan UI Stock dengan banyak opsi kustomisasi. juga memiliki kinerja yang baik dengan daya tahan baterai yang baik. ROM ini masih dalam tahap pengembangan sehingga diperkirakan masih ada beberapa bug.

    Download Custom ROM LineageOS 15.0 disini.
  • Custom ROM Android Ice Cold Project 12.1


    Custom ROM AICP adalah ROM lain yang didasarkan pada Stock dan secara resmi didukung oleh tim AICP. Kelebihan dari ROM ini kamu dapat beberapa opsi kustomisasi untuk memodifikasi ROM ini guys.
     
    Download Custom ROM AICP disini.
  • Custom ROM Slim7 STABLE v1.xx

    Seperti namanya, ini adalah Custom ROM yang lebih ramping dan didasarkan pada AOSP.

    Download Custom ROM Slim7 STABLE v1.xx disini.
  • Custom ROM AOSPA Paranoid Android


    Custom ROM Paranoid Android didasarkan pada AOSP dan CAF. ROM dan masih diperbaiki dan ada beberapa bug yang sangat kecil. Pengembang sedang dalam pengerjaan sehingga mengharapkannya secara resmi didukung oleh tim Paranoid.

    Download Custom ROM Paranoid Android disini.
  • Custom ROM AospExtended ROM V4.6


    Custom ROM AEX V4.6 juga merupakan salah satu ROM yang paling banyak digunakan oleh pengguna Redmi Note 4.

    Download Custom ROM AEX V4.6 disini
    .
  • Custom ROM AospExtended ROM V5.1

    Custom ROM satu  ini adalah ROM berbasis AOSP yang menyediakan UI dengan berbagai fitur penyesuaian bersama dengan mesin tema Substratum. kita dapat merasakan pengalaman yang smooth dan bebas lag.

    Dengan Substratum, Anda dapat menginstal tema yang dapat mengubah UI secara drastis. Dan ROM ini didasarkan pada Android Oreo yang berarti fitur dan keamanan Android terbaru namu masih dalam status Beta tetapi didukung secara resmi oleh tim AOSP.

    Download Custom AospExtended ROM V5.1 disini.
  • Custom ROM LineageOS 14.1

    LineageOS 14.1 adalah Android Nougat Custom ROM dan benar-benar stabil. The LineageOS 15 yang sudah tercantum di atas adalah ROM dengan fitur tambahan Android Oreo baru. ROM ini secara resmi didukung oleh tim LineageOS.

    Download Custom ROM LineageOS 14.1 disini.
  • Custom ROM Pixel Experience

    Pixel Experience adalah ROM Khusus yang didasarkan pada AOSP dan memberikan semua UI. Seperti namanya, itu termasuk Google Pixel Launcher, ikon, wallpaper dan semua berbentuk Pixel lainnya

    Berbicara tentang bug, hampirt tidak ditemukan. keunggulan ROM ini stabil dengan Volte, sensor sidik jari dan semua hal lain yang bekerja dengan baik.

    Download Custom ROM Pixel Experience disini.
  • Custom ROM ViperOS v3.1.1

    ViperOS adalah ROM khusus dari negara Brasil dan sebenarnya basicnya adalah LineageOS tetapi tanpa Bloatware di dalamnya. Tim ViperOS mengklaim bahwa ROM Stable dengan bug minimal. UI sama seperti stok dan ROM terlihat bersih dan bagus.

    ROM ini memberikan banyak opsi Modifikasi pada bilah Status, Lockscreen, Multitasking, Sistem, dan banyak lagi.

    Download Custom ROM ViperOS disini.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar