Skip to main content

Samsung Galaxy J2 Pro (2018) Kini Dijual Rp 2 Jutaan

Samsung Galaxy J2 Pro (2018) Kini Dijual Rp 2 Jutaan

Usai orang-orang ramai dirumorkan beberapa saat minggu lalu dan akhirnya Samsung membeberkan sekaligus mengumumkan seri Galaxy J2 Pro (2018) di situs resminya yang berbasis di Vietnam ini. Versi smartphone yang lebih menyasar kelas menengah ke bawah tersebut hadir dalam hanya 3 varian warna, yakni Black, Blue, dan Gold yang bisa kamu pilih.

Sementara itu dari segi spesifikasi, Galaxy J2 Pro (2018) mengusung layar 5 inci dengan tampilan Super AMOLED beresolusi 540 x 960 piksel Serta jeroannya mengandalkan prosesor quad-core dengan kecepatan clock 1,4 GHz yang cukup cepat.

Disisi RAM  dan memori internalnya pada Smartphone Samsung Galaxy J2 Pro (2018) masing-masing dibekali 1,5 GB dan 16 GB, andai tidak puas kita bisa menaikan atau menambah kapasitas memori dengan memanfaatkan slot microSD pada smartphone tersebut.

Untuk segi kamera Galaxy J2 Pro (2018) memakai sensor berkualitas 8 megapiksel pada sisi belakang dan 5 megapiksel untuk selfie pada kamera depan, dan baterainya cukup memadai yakni dengan kapasitas 2.600 mAh, Serta keunggulan lain dari Galaxy J2 Pro (2018) juga mendukung fitur dual-SIM, dan sistem operasinya masih menjalankan Android Nougat 7.0 untuk digunakan.

Meski harga yang diusung untuk Galaxy J2 Pro (2018) memang terbilang terjangkau di angka 145 dollar AS atau setara Rp 2 jutaan. Kita dapat simpulkan dari Galaxy J2 Pro (2018) tak berubah banyak dari segi desain yang kita lihat dan Spesifikasinya pun masih terbilang standar, namun sayang masih belum jelas kapan smartphone tersebut dijual di Indonesia.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar