Skip to main content

Cara Melacak Hp Android Yang Hilang 100% Work

Cara Melacak Hp Android Yang Hilang  100% Work

Well... baiklah guys kembali lagi nih bareng saya admin belajarngulik yang gak henti-hentinya mau update artikel lagi seperti hari-hari sebelumnya dan pada artikel ini saya mau bicarain cara melacak Hp Android dengan memanfaatkan nomor IMEI yang dimiliki oleh Hp Android tersebut dan tentunya setiap Hp Android memliki nomor IMEI yang berbeda-beda makanya kita dapat melacak atau track Hp Android dengan hanya nomor IMEI guys.

Nahh.... buat kalian yang lagi butuh banget trik ini tentunya untuk keperluan pribadi seperti kehilangan Hp atau kepo banget terhadap seseorang bisa gunakan dengan trik ini guys, hmm... buat kalian yang penasaran bagaimana tahap-tahap trik ini silahkan kalian bisa cek dibawah ini ya guys:
  1. Syarat Hp Android yang akan kita lacak adalah sudah sycrone dengan akun Google terlebih dahulu dan kamu harus tau alamat Gmail dan juga Passwordnya.
  2. Lalu selanjutnya kamu bisa kunjungi halaman find my device disini, atau cara alternatif lain kamu juga bisa mendownload aplikasinya juga guys disini.
  3. Jika muncul notification alert plih saja Accept artinya anda menerima apa yang terjadi.
  4. Setelah itu pilih icon GPS untuk melacak Hp Android yang hilang, dan jika GPS pada Hp kita ternyata gak aktif kamu bisa memilih bertulisan Erase untuk mereset Hp Android yang hilang kembali ke pengaturan pabrik.

  5. Dan jika kamu pikir bahwa Hp Android kamu dicuri kamu bisa gunakan fitur lock dengan memberi password untuk mengunci Hp Android kamu agar tidak bisa di utak-atik oleh orang lain jadi inti jangan sampai lupa ya guys passwordnya dan kita juga bisa mengirim pesan kepada seseorang yang mungkin sedang menggunakan ponsel Android yang hilang tersebut guys.

  6. Masih di halaman find my device, apabila ternyata Hp Android yang dilacak tersebut silent kamu juga bisa gunakan pilihan menu ring untuk menyalakan suara atau sound pada Hp Android yang hilang dan dengan begitu kamu bisa mendegarnya guys.
Nah begitulah Cara Melacak Hp Android Yang Hilang  100% Work fitur ini disediakan oleh Google maka sangat disarankan menggunakan trik ini dan tentunya terpercaya sekali untuk menenmukan Hp Android kamu yang hilang.

Untuk mengakhiri artikel ini saya ucapkan terima kasih untuk yang sudah berkunjung dan jangan lupa untuk berkunjung lagi lain waktu serta jangan bosan - bosan baca artikel terbaru pada Blog ini dan akhir kata saya ucapkan salam ngulik.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar