Skip to main content

Cara Blog Banyak Pengunjung atau Visitor



Cara Blog Banyak Pengunjung atau Visitor - Sepi visitor atau pengunjung memang tidak di pungkiri memang menjadikan seorang Blogger menjadi malas membuat artikel atau postingan baru. Hal tersebut juga berpengaruh pada motivasi hilang ataupin minder terhadap kemampuanya senidiri.

Sebenarnya seperti pengalman pribadi saya bagaimana saya berkecimplung dunia Blogger beberapa tahun sedikit memahami atau paham akan adanya bagaimana orang-orang pengguna internet mau berkunjung ke blog, nah pada artikel ini saya akan mencoba membagikan bagaimana Cara Blog Banyak Pengunjung atau Visitor ada beberapa trik ini mungkin sedikit kotor namun akan terasa ampuh jika ingin meningkatkan traffic visitor blog andam jika anda penasaran Cara Blog Banyak Pengunjung atau Visitor silahkan simak dibawah ini:
  1. Membuat Artikel/Konten Sedang Trending
    Dalam menarik daya pikat seseorang mau mengunjungi blog membuat konten trending menjadikan point no 1 karen terbuki saya sudah pernah membuat sebuah artikel berkonten trending pada saat hari itu juga, dalam hitungan menit bisa mencapai 30-50 views berkunjung pada blog anda untuk membaca artikel yang saat itu sedang trending. 
  2. Membuat Konten Berkualitas
    Membuat konten berkualitas dalam segi apapun akan memudahkan pengunjung membaca dan Googlepun akan cepat mengindex artikel anda yang telah anda tulis, seperti berkualitas dalam SEO ataupun berkualitas dalam penjelasan isi sebuah artikel.
  3. Buat Judul Yang Menarik
    Sedikit membuat lebay atau berlebihan tetapi pada saat si pengunjung membaca isinya hanya artikel biasa saja, itupun memungkinkan orang-orang panasaran atau menimbulkan hasrat ingin menklik.mengunjungi tulisan artikel anda, biasanya judul berlebihan di tambahkan "Wajib Tahu..." ataupun "... Yang anda Belum Ketahui" dan lain laon.
  4. Lakukan Share Artikel dan Blog Ke Sosial Media
    Membagikan sebuah artikel/blog ke sosial media dengan iming-iming meminta pertolongan ataupun mencari perhatikan orang-orang agar mau berkunjung trik ini cukup efektif untuk emningkatkan pengunjung atau visitor blog anda.
  5. Daftar Ke Webmaster
    Melakukan pendaftaran ke Webmaster agar cepat terindex ke google dengan hanya menambahkan kode yang diberikan oleh webmaster dan dan kita cukup menngcopykanya di meta edit html, mungkin lain waktu saya akan mencoba memberikan tutorialnya bagaimana cara mendaftar di webmaster tetapi jika anda penasaran silahkan mencarinya di Google dengan keyword "Cara Blog Daftar Blog ke Webmaster" kurang lebih seperti itu.
  6. Blog Walking
    BW atau kepanjangan dari Blog Walking adalah kegiatan yang biasanya dilakukan oleh para Blogger antara blogger satu dengan blogger lainya, seperti contoh melakukan interaksi nengarahkan seorang Blogger a harus mengunjungi Blog yang dimiliki oleh Blogger b, dengan alasan timbal baliknya Blogger b pun harus mengunjungi Blog milik si Bligger a. Biasanya BW ini dilakukan di grup-grup sosial media.
  7. Mencantumkan Link Blog Pada Kolom Komentar BlogJika anda usai membaca artikel dari blog orang lain jangan lupa untuk meninggalkan komentar pada kolom artikel tersebut tetapi anda meninggalkan komentar dan meninggalkan sebuah link menuju blog anda, dan bisa dikatakan ini adalah ajang promosi untuk setiap orang yang bisa saja melihat link yang kita tinggalkan dan mengkliknya. 
  8. Spamming
    Cara kotor lainya adalah melakukan spamming, cara ini hampir mirip sama dengan melakukan share ke sosial media, tetapi trik ini biasanya dilakukan dengan tool-tool khusus untuk melakukan sharing ke sosial secara terus menerus tanpa menjeda beberapa jam, tetapi saya sarankan trik ini jangan di pakai selain membuat nama blog anda jelek namun jika anda belum paham seluk beluknya spamming sebaiknya jangan dilakukan.
Cukup sekian trik diatas saya merasa cukup, jika anda tertarik saya harapkan lihat dulu risk atau resiko apa jika anda akan melakukan kegiatan-kegiatan diatas seperti melakukan spamming. Untuk mengakhiri artikel ini saya ucapkan terima kasih sudah berkunjung pada blog saya ini dan jangan lupa untuk berkunjung lain waktu, jika anda ingin berdonasi saya silahkan dengan cara klik iklan salah satu mana saja pada blog ini dan akhir kata saya ucapkan salam sukses.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar