Skip to main content

Beberapa Alasan Orang Orang Ingin Hack Akun Facebook




Beberapa Alasan Orang Orang Ingin Hack Akun Facebook, postingan ini memang agak lucu saya buat karena bagi saya membahas soal Hack sebuah akun facebook terbilang hampir mustahil real nyata cara hack facebook menelusuri google ataupun situs situs saya belum pernah menemukan sebuah article yang menyatakan benar benar di praktekan dan berhasil, ada hal lain dari postingan inisaya tidak ingin membahas soal cara hack ataupun cara mencuri akun.

Para hacker khususnya hacker facebook saya bisa menjamin bahwa mereka jarang sekali memperlihatkan keahlian mereka dan hal hampir tidak nyata seorang hacker menampakan dirinya di depan orang banyak. Hacker pada dasarnya adalah seorang tester ataupun bisa disebut juga seorang perusak sebuah sistem ataupun program. Jadi mana mungkin seorang perusak menampakan dirinya, banyak orang mengaku ngaku seorang hacker itu hal lucu mana mungkin seorang hacker mengaku, Hacker itu di akui bukan mengakui. saya sangat setuju sekali dengan kata kata itu. Berhubung postingan ini membicarakan Beberapa Alasan Ingin Hack Akun Facebook mungkin berikut dibawah ini adalah beberapa alsanya:

  1. Hanya ingin tahu milik ke pribadian seseorang, bisa dikatan orang kepo mau tau aja urusan orang biasanya orang ini mencurigai sesuatu pada pasanganya ataupun pada orang lain, apa yang ada di pesan pesan inboxnya siapa yang diinboxnya dan apa yang dibicarakanya. Saya rasa kalau ingin kepo bicara baik baik aja ke orangnya langsung kenapa harus dengan cara hack sebuah akun?
  2. Benci terhadap seseorang dan mencoba menjahili orang itu dengan cara hack sebuah akun facebooknya. Benci terhadap seseorang memang bagi saya hal wajar tapi dengan cara hack sebuah akun facebook mending ente pikir pikir lagi deh soalnya si Mark memang lebih pinter dari ente, bagaimana kaga lebih pinter Facebook aja makin kesini makin keren dan makin ketat.
  3. Sekedar iseng, mendengar kata iseng memang agak ya sekedar pura pura lucu gimana ya, Hack facebook sekedar iseng memang hal wajar pula, bagaimana berawal dari iseng mungkin saja bug sebuah facebook ditemukan dan bisa aja berhasil tapi perlu diingat kemungkinan bugnya itu bagi saya sangat kecil yang punya Facebook aja manusia pasti ada pengecekan berkalanya.
  4. Sakit hati gara gara ditolak, nah bisa jugakan bagaimana seseorang apalagi cowok sakit hati nih nah dipikiran dia bagaimana gw harus balesnya terlintas deh dipikiranya hack facebook dia ajadeh. Sakit hati si sakit hati tapi enggak ada salahnya juga sih hack akun orang.
  5. Show Off atau pamer nah kalau yang ini mungkin hanya ingin pamer kalau gw bisa hack akun facebook dan memperlihatkanya ke teman atau ke orang lain. Tapi ada baiknya bagi saya kalau ente punya skill dalam ilmu hacking mending laporin aja bugnya ke si Mark kali aja ente di angkat jadi anak buahnya atau malah dikasih fuit sama dia. Itu sih saran saya tapi y terserah tiap orang berbeda beda pendapat.
Mungkin itu aja sih yang ada dipikiran saya. Maaf kalau ada kekurangan atau bahkan kelebihan tapi intinya hack sebuah facebook sangatlah susah enggak kayak dulu, mungkin lain waktu saya akan membagikan khusus cara hack akun facebook dengan teknik menggunakan Kali Linux, ya sabar aja ya. Kalau kamu seorang hacker dan berpendapat postingan ini salah ya maaf saja. Saya hanya berpendapat. Sekian postingan ini dan selamat malam.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar