Skip to main content

8 Alasan Orang Orang Ingin Jadi Hacker


Alasan seseorang ingin menjadi hacker,  pada postingan ini saya akan membahas sedikit atau bahkan bisa dikatakan beberapa alasan yang menjadi acuan dari seseorang ingin menjadi hacker, hacker pada jaman teknologi yang saat ini semakin maju hacker pun ikut populer apalagi pada beberapa pekan lalu salah satu provider Indonesia websitenya berhasil di bobol oleh hacker dengan menganti halaman index atau halaman utamanya dengan menyampaikan pesan yang ia keluhkan tentang provider telkomsel. Tapi pada postingan ini saya tidak akan membahas siapa atau bagaiman cara si hacker membobol tapi saya akan membahas beberapa alasan seseorang ingin menjadi hacker simak alasanya dibawah ini:

  1. Ingin di cap sebagai orang pintar,
    hacker memang pintar dalam hal hacking hacking atau dalam hal membobol tapi salah satu seseorang ingin menjadi hacker saya pikir ingin di cap seseorang yang pintar atau jenius.

  2. Ingin terkenal,
      terkenal artinya populer atau bisa di kenali orang banyak tapi pada umumnya hacker sering menyembunyikan identitas aslinya dan hanya meninggalkan nickname atau username atau bisa dibilang nama samaranya untuk menyembunyikan identitas aslinya bermaksud untuk agar susah dilacak atau diketahui.


  3. Ingin terlihat keren,
    bagi saya memang seorang hacker adalah seorang yang keren dan misterius bagaimana ia bisa membobol sebuah program atau situs untuk hanya menyampaikan pesan kekecewaan yang ia keluhkan atau bahkan bisa saja pesan tersebut mewakili beberapa orang.


  4. Ingin jago membobol,
    kalau urusan membobol sebuah situs memang hacker jagonya tapi pada urusan jago membobol alasan ini memang sebuah acuan yang positif, anda harus belajar dulu beberapa bahasa pemmegroraman komputer dan harus memahami program atau project yang ia ingin bobol ataupun harus punya strategi.


  5. Ingin punya tim Hakcer,
    mempunyai tim atau kelompok kita bisa berbagi ilmu ilmu atau cara cara yang ingin di kuasai khususnya dalam ilmu hacking tidak dapat dipungkiri hacker pada umumnya sangat jarang sekali sendirian biasanya ia berkelompok untuk merencanakan sesusatu atau  bertindak sesuatu dan membagi tugas tugas yang telah direncanakan.

  6. Ingin dapat duit,
    usaha pada dasarnya ada pula hacker yang menjual jasanya atau hanya melakukan tugas hacking apabila ada orang lain yang mengandalkan jasanya seperti para carder atau jasa hack facebook, twitter instagram dll.


  7. Buat pamer ke teman,
    pamer atau memperlihatkan keahlian kita kepada orang lain dan berharap mendapat pujian dari orang lain memang sangat bangga. Tapi bagi saya pamer bukanlah salah satu sifat seorang hacker, hacker hanya diam saja dan mungkin hanya diketahui oleh teman teman yang sama seorang hacker.



  8. Ingin jahil,
    menjahili seseorang atau sebuah perusahaan memang mengasikan apalahi kalau memang si korban itu tidak mengetahuinya siapa yang menjahilinya ingin jahil menurut saya adalah salah satu alasan seseorang yang ingin menjadi hacker.

Dari 8 alsan diatas memang ada banyak sekali alasan-alasan yang saya tidak sebutkan tapi dari 8 tersebut itu hanya gagasan saya saja tau hanya sepengetahuan saya saja, tapi bila kamu punya gagasan yang berbeda maka silahkan setiap orang mempunyai gagasan yang berbeda-beda. Untuk mengaikhiri postingan ini saya ucapkan selamat malam dan terima kasih. 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar