Skip to main content

Cara Menonton Video di Youtube Yang di Batasi Usia




Pada kesempatan kali ini saya akan memberitahu trik bagaimana cara menonton sebuah video di youtube yang dibatasi usia dan caranya cukup mudah dan simple berikut tahap tahapnya:


1. Ya mungkin ini tampilan awal ketika ingin menonton video di di Youtube tapi dibatasi usia


2. Pada tahap ini kita ubah linknya lihat gambar di bawah ini yang di tandai warna merah


3. Contoh saya akanmenonton video yang beralamat : https://www.youtube.com/watch?v=en1ruRSrie  maka kita ubah menjadi: https://www.youtube.com/v/en1ruRSrie  (yang di hapus hanya kata "watch?" dan tanda "=" di ubah menjadi "/" ) setelah di ubah maka tekan enter pada keyboard atau kunjungi  link yg udah di ubah tadi jika sudah mengunjungi linknya maka tampilanya tidak jauh berbeda akan dengan gambar di bawah ini


jika tampilanya seperti itu maka klik saya tanda play. Jika kebingungan boleh nanya ke facebook saya atau twitter saya atau juga bisa ke G+ saya 
  



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar